Beranda Otomotif Mau Rasakan Tes Drive Mobil Listrik? Buruan ke Diler Ini

Mau Rasakan Tes Drive Mobil Listrik? Buruan ke Diler Ini

4
0
Mau Rasakan Tes Drive Mobil Listrik? Buruan ke Diler Ini

Royyan.net – Raksasa otomotif Nissan resmi mengumumkan terobosan terbarunya untuk industri otomotif Indonesia. Produsen otomotif asal Jepang ini resmi meluncurkan all new Nissan Kicks e-Power, sebuah compact SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-Power yang diklaim memungkinkan pengguna menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal.

Melalui peluncuran All-New Nissan Kicks e-Power, Indonesia sekaligus merupakan salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan e-Power yang menawarkan pengalaman berkendara 100 persen mobil listrik. Pada sistem e-Power, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor. Motor elektrik yang ditengarai baterai menghasilkan suara mesin yang tenang dan halus.

Teknologi Inovatif – Monitor, auto brake, gear dan setir dilengkapi dengan teknologi yang invovatif dan desain yang futuristik. (Istimewa)

Teknologi inovatif juga diaplikasikan pada Smart Screen 7-inch TFT yang merupakan monitor digital berisi informasi kendaraan, Auto Brake Hold – rem tangan yang menggunakan daya elektrik automatis, Electric Gear – persneling elektrik, dan Setir D-Shape dengan tombol kendali multi fungsinya

Dinobatkan pada tahun 2019 sebagai ‘Technology of the Year’ oleh Automotive Researchers’ and Journalists’ Conference of Japan, teknologi powertrain e-Power Nissan langsung populer setelah diluncurkan di Jepang. Teknologi ini berasal dari Nissan LEAF, kendaraan listrik 100 persen pertama yang dipasarkan secara massal di dunia, dengan lebih dari 470.000 unit terjual secara global hingga saat ini.

All-New Nissan Kicks e-Power memberikan sensasi berkendara dengan penuh kenyamanan. Dengan desain interior yang menarik dengan dashboard dan jok kulit, makin memaksimalkan gaya hidup Anda. Bagasi yang lebih luas juga di hadirkan dengan kapasitas 423 liter dan ruang ke dalam mencapai 900mm tanpa melipat jok belakang.

Kapasitas Bagasi Luas – Kenyamana premium dan ruang luas memenuhi kenyamanan dan kebutuhan keluarga Anda. (Istimewa)

Berbeda dengan sistem pada battery electric vehicle (BEV) e-Power menyertakan mesin bensin dengan generator listrik, inverter, baterai, dan motor listrik. Roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, yang ditenagai oleh baterai dan diisi dayanya oleh mesin bensin.

Mesin tidak hanya mengisi baterai tetapi juga mengalirkan listrik, melalui inverter, langsung ke motor. Saat akselerasi ekstra diperlukan atau saat mendaki tanjakan terjal, motor listrik menerima tenaga dari baterai dan mesin untuk meningkatkan kinerjanya. Teknologi ini juga diklaim memberikan efisiensi bahan bakar yang unggul dan emisi yang lebih rendah, dibandingkan dengan mesin bensin.

Kelebihan Unggulan All-New Nissan Kicks:
1. Intelligent Cruise Control (ICC) – Teknologi cerdas pengendali kecepatan automatis
2. Intelligent Forward Collision Warning (IFCQ) – Teknologi cerdas peringatan tabrakan depan
3. Blind Spot Warning (BSW) – Teknologi peringatan blind spot
4. Hill Start Assist (HAS) – Teknologi rem otomatis
5. Rear Cross Traffic Alert (RCTA) –Teknologi detector objek di belakang mobil ketika mundur
6. Intelligent Emergency Breaking (IEB) – Teknologi cerdas yang mencegah tabrakan

Layanan Free Part, Service dan Garansi selama OktoberFest –

Penawaran Terbaik selama OktoberFest
Selama bulan Oktober ini Dealer Indomobil Nissan Datsun Jemursari memberikan penawaran terbaik untuk All-New Nissan Kicks e-Power di OktoberFest. Konsumen dapat mulai memesan mobil ini dengan harga Rp 465.000.000.

Tidak hanya itu, Indomobil Nissan Datsun Jemursari juga menyediakan layanan free parts & service selama 4 tahun beserta garansi baterai selama 5 tahun selama periode pembelian 1 – 31 Oktober 2020. Pemesanan dibuka mulai hari ini dan pengiriman ke konsumen dimulai Oktober 2020. Rasakan sensasi mobil pure listrik pertama di Indonesia bersama Test Drive Nissan Kicks e-Power

Indomobil Nissan Datsun Jemursari
Alamat: Jl. Raya Jemursari No. 335-337, Surabaya
Instagram: @nissan_datsun.jemursari
Kontak: 031-8492299

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini