Beranda Esports Mobile Legends M2 World Championship 2020 Akan Diselenggarakan di Bali?

M2 World Championship 2020 Akan Diselenggarakan di Bali?

1
0
RevivaLTV

M2 World Championship 2020 akhir-akhir ini jadi topik perbincangan para pegiat esports Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya gelaran akbar tersebut banyak sekali ditunggu-tunggu para fans setia MLBB. Pada M1 kemarin, EVOS Legends berhasil keluar sebagai juara karena performanya yang sangat luar biasa.

Melihat saat ini ada banyak tim yang muncul dengan roster barunya, tentu makin bertanya-tanya siapakah yang layak membawa piala M2 ini. Karena tim-tim MLBB sekarang tergolong kuat-kuat.

Sumber: Mobile Legends

Berkaca pada gelaran tahun lalu yang diselenggarakan bulan November 2019. Sejak COVID-19 menyerang area global banyak turnamen esports yang terpaksa dibatalkan atau digelar secara online. Dan kini, M2 Worlds menjadi salah satu gelaran yang terancam mengingat animo pegiat esports yang tinggi di tahun lalu.

Dilansir dari ONE Esports, pihak Moonton sedang mengupayakan terjadinya gelaran M2 World Championship 2020 secara langsung atau LAN, meski dengan beberapa catatan.

“Kami masih melakukan perbincangan denga beberapa pihak dalam upaya menggelar M2 di tahun 2020, namun sepertinya event ini tidak akan digelar di Jakarta.”

Sumber: IDN Times

Lebih lanjut, bahkan gelaran M2 bisa saja berlangsung pada waktu yang lebih lama seperti kuartal pertama tahun 2021 yaitu antara bulan Januari hingga Maret mendatang. Memang kondisi ibu kota saat ini sangat terancam dengan penyebaran virus COVID-19. Keputusan ini tidak akan mendapatkan respon positif bila memang diselenggarakan di Ibu Kota, DKI Jakarta.

Akan tetapi, rencana itu semua bisa saja terancam batal mengingat pandemi COVID-19 yang tak kunjung reda. Sehingga, bisa saja M2 World Championship 2020 bakal digelar secara online. Seandainya memang jadi diselenggarakan secara offline, beredar kabar bahwa M2 Worlds akan digelar di pulau Bali.

Menurut kalian, M2 ini bakal diselenggarakan secara online atau offline? Apalagi sampai sekarang kita juga belum tahu kapan pandemi ini bakal selesai.

The post M2 World Championship 2020 Akan Diselenggarakan di Bali? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini