Beranda Esports Mobile Legends Luminaire Ungkap Kembali ke EVOS Legends Bukan Sebagai Pemain

Luminaire Ungkap Kembali ke EVOS Legends Bukan Sebagai Pemain

3
0
RevivaLTV

Kira-kira Luminaire akan menjadi apa di EVOS Legends nanti?

EVOS Legends menjadi salah satu tim yang paling banyak dibicarakan pasca selesainya gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

NimoTV dan Moonton Gelar NMA Season 2, Kesempatan Emas Jadi Pemain Profesional!

Tim yang menjuarai MPL ID Season 4 dan juga kejuaraan dunia Mobile Legends pertama (M1) ini santer dibicarakan sedang mendatangkan player baru dan juga kembalinya salah satu pemain utama mereka.

Bahkan kemarin Aldean Tegar selaku Head of Esports EVOS mengunggah story di Instagram pribadinya. Unggahannya berisi seseorang yang tampak sedang menandatangani kontrak dengan muka yang ditutupi emoticon.

Ada sosok lagi yang tampaknya akan kembali bermain untuk EVOS Legends setelah rehat selama 1 season. Dia adalah Luminaire yang merupakan support pembawa tim berlogo harimau putih menjuarai MPL S4 dan M1.

Tapi pemilik nama asli Ihsan Besarik tersebut mengatakan ketika sedang melakukan live streaming bersama Eri, bahwa dirinya bukan sebagai pemain.

BACA JUGA: Harga Transfer Antimage ke EVOS Bocor, Berapa?

Photo via: NimoTV Luminaire

“Ngga serius, gua cuma bantu-bantu doang, jadi coach kadang. Gua ga main, tuh gua jujur gua udah jujur gua jadi coach. Serius gua jadi coach, udah guys gua udah jujur,” ucap Luminaire.

Jika Luminaire mengatakan akan menjadi pelatih, lalu kira-kira apa peran Zeys nanti yang merupakan pelatih EVOS sekarang ini?

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Luminaire Ungkap Kembali ke EVOS Legends Bukan Sebagai Pemain appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini