Beranda Esports Mobile Legends Loka Padang dan RevivalTV Galang Dana Sosial dari Ajang Esports!

Loka Padang dan RevivalTV Galang Dana Sosial dari Ajang Esports!

0
0
RevivaLTV
RevivaLTV

Banyak cara untuk membantu dalam beberapa isu-isu sosial, salah satunya ada penggalangan dana. Biasanya banyak yang menggalang dana melalui aksi maupun kampanye di website. Loka Padang dan RevivalTV berkolaborasi untuk menggalang dana sosial melalui gelaran esports.

Loka Padang dan RevivalTV membawa dua tipe pertandingan, yaitu Mobile Legends dan Magic Chess. Dengan mengikuti pertandingan kali ini, maka kamu sudah berpartisipasi dalam mengurangi kelaparan bagi masyarakat pra-sejahtera.

Loka Padang merupakan restoran padang unik yang memiliki ciri khas yaitu semua makanan yang tersaji terbuat dari bahan-bahan vegan tanpa daging. Baik dari makanan yang kental dengan nuansa daging seperti Rendang, terbuat dari bahan-bahan vegan seperti jamur.

RevivalTV selaku penyelenggara esports, media dan aktivasi kampanye digital turut terjun langsung mewujudkan kebaikan bersama Loka Padang.

Untuk informasi pendaftaran, slot, dan hadiah dapat kamu lihat di bawah ini:

WAKTU REGISTRASI

13 Agustus 2020 – 5 September 2020

PRIZEPOOL

Rp 5.000.000

REGISTRATION FEE

Mobile Legends

Rp 50.000 / slot
Rp 90.000 / multi slot

Magic Chess

Rp 40.000 / slot
Rp 70.000 / slot

LINK PENDAFTARAN

Mobile Legends: bit.ly/aksigamersbaikmlbb
Magic Chess: bit.ly/aksigamersbaikmc

CONTACT PERSON

082130425353

Dengan tema Aksi #GamersBaik, gelaran kolaborasi antara Loka Padang dan RevivalTV ini akan membagikan makanan secara gratis. Seluruh biaya pendaftaran nantinya akan langsung diberikan kepada mereka yang membutuhkan, lho!

Selain berbagi kepada sesama, kamu juga tetap bisa mendapatkan hadiah utama senilai 5 juta Rupiah! Tunggu apalagi? Daftarkan tim kamu sekarang. Ayo mulai berbagi lewat kompetisi, buktikan bahwa Aksi #GamersBaik juga dapat berkontribusi untuk masyarakat!

The post Loka Padang dan RevivalTV Galang Dana Sosial dari Ajang Esports! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini