Beranda Esports Mobile Legends LJ Resmi Berpisah dengan RRQ, Akan Gabung EVOS Legends?

LJ Resmi Berpisah dengan RRQ, Akan Gabung EVOS Legends?

3
0
RevivalTV

RRQ secara mengejutkan telah berpisah dengan LJ. Rumor mengenai LJ ke EVOS Legends pun semakin menguat setelah RRQ mengucapkan perpisahan.

Tim yang berhasil menjadi back-to-back champion yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi secara mengejutkan telah melepas 1 pemain mereka.

Pada unggahan video di kanal YouTube Team RRQ yang diunggah pada tanggal 14 November 2020 kemarin, RRQ telah mengucapkan salam perpisahan kepada “Bapak Khufra Indonesia” yaitu LJ.

Video yang berjudul “Have a Great New Journey LJ!” itu menghadirkan LJ untuk mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar RRQ.

Photo via: YouTube RRQ

BACA JUGA: Pemain RRQ Ini Akan Gabung EVOS Legends?

Dalam videonya LJ mengatakan “Walaupun keputusan ini berat dan sedih, tapi gua yakin ini adalah keputusan yang terbaik untuk gua dan semuanya. Gua harus keluar dari zona nyaman dan mencari pengalaman baru.

Jadi terima kasih kalau mungkin kalian tetep dukung gua, dan pastinya tetep dukung tim RRQ untuk turnamen kedepannya karena perjalanan mereka masih panjang,”

Setelah mendapatkan kepastian kepergian LJ dari RRQ, rumor bergabungnya LJ ke EVOS Legends semakin menguat, karena sebelumnya matan pemain EVOS yaitu Donkey mengatakan bahwa pemain yang pernah juara MPL dan rambut keriting akan gabung EVOS.

Tapi LJ sendiri sudah mengonfirmasi bahwa akan vakum dari ranah kompetitif dan fokus menjadi streamer Mobile Legends. Good luck LJ kedepannya!

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post LJ Resmi Berpisah dengan RRQ, Akan Gabung EVOS Legends? appeared first on RevivalTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini