Beranda Esports Mobile Legends Lius Andre Sebut Pemain Mobile Legends Susah Pindah ke LoL Wild Rift

Lius Andre Sebut Pemain Mobile Legends Susah Pindah ke LoL Wild Rift

2
0
RevivalTV

Bisakah popularitas LoL Wild Rift akan menyaingi Mobile Legends di Indonesia?

[BREAKING NEWS] YouTube Royyan.net di-Hack, Harap Komunitas Jangan Report Akun!

Kepopuleran game dari Riot Games bertajuk League of Legends memang sudah tidak diragukan lagi. Riot Games berhasil membangun scene esports yang baik untuk League of Legends PC di seluruh dunia.

Kehadiran versi mobile dari League of Legends bertajuk League of Legends: Wild Rift membawa angin segar tersendiri di Indonesia, mengingat versi PC-nya kurang hype untuk scene esports di Indonesia.

Tapi Wild Rift berhasil mendapatkan popularitasnya di Indonesia dan mencoba bersaing dengan game MOBA mobile lainnya seperti Mobile Legends dan Arena of Valor.

Mantan Esports Manajer Moonton untuk Indonesia yaitu Lius Andre menyebutkan bahwa susah bagi pemain Mobile Legends untuk pindah ke LoL Wild Rift.

BACA JUGA: Oura Sebut Donkey Mulai Latihan dengan EVOS Legends

“Jika dilihat dari habit player di Indonesia, pindah ke game lain dari genre yang sama dan lebih rumit, apalagi sebelumnya mereka sudah berinvestasi waktu dan uang yang banyak, player Indonesia itu susah banget untuk pindah.

“Satu-satunya yang bisa mengalahkan Mobile Legends nantinya adalah antara game bergenre baru atau platform yang lebih populer,” ucap Lius Andre di Planet Esports Royyan.net, hari Kamis (12/11/2020).

Memang semua game terutama genre MOBA mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing ya Sobat RevivaL, jadi kita bisa memilih mana yang membuat kita nyaman.

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Lius Andre Sebut Pemain Mobile Legends Susah Pindah ke LoL Wild Rift appeared first on RevivalTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini