Beranda Esports Mobile Legends Lepas Bangku Pelatih, Zeys Resmi Bermain di MDL Season 2!

Lepas Bangku Pelatih, Zeys Resmi Bermain di MDL Season 2!

1
0
RevivaLTV

Perjalanan Bjorn “Zeys” Ong di MPL ID Season 6 nampaknya tidak berjalan mulus layaknya di MPL ID Season 4. Di tahun pertamanya sebagai pelatih, Zeys mampu membawa EVOS Legends dengan dua trofi, yaitu MPL ID dan M1 Worlds.

Lantas, kehadiran MPL ID Season 6 membuat beberapa pilar penting EVOS yang harus dirombak. Terlihat bahwa EVOS harus bekerja ekstra, terlebih setelah mendatangkan Pendragon yang rupanya tidak berjalan dengan baik.

Alhasil, Zeys yang mundur dari pelatih dan diganti oleh TaxStump menjadi perbincangan, apalagi sosok analis dan pelatih sama-sama sudah terisi.

Peran yang Diambil Zeys di EVOS

Selang beberapa hari, Zeys menghilang dari panggung MPL dan sepinya kabar dari pihak internal tim.

Menanggapi hal tersebut, rupanya pada pekan lalu Zeys muncul ke ranah kompetitif Mobile Legends dan membeberkan alasan mengapa dia belum kunjung tampil di MPL ID Season 6.

Alasannya?

Rupanya melalui kanal YouTube EVOS Esports, Zeys kini fokus di luar tim. Memang dia mengaku bahwa memiliki dua posisi di tim menjadi sangat sulit.

“Pertama-tama karena ada masalh visa. Kedua, saya merasa lebih baik melihat tim dari perspektif orang ketiga untuk membantu melihat lebanyak hal lain ketimbang fokus di diri sendiri,” pungkas Zeys.

“Ketika saya bermain sangat serius untuk fokus pada permainan sendiri, maka di saat yang sama saya juga harus membantu tim secara keseluruhan.

Jadi hal yang memberi manfaat paling banyak adalah dengan melihat dari perspektif lain, lebih ke gambaran besarnya,” jelasnya.

Langkah Zeys Berikutnya di EVOS Esports

Setelah mengutarakan pendapatnya, kini Zeys resmi muncul, namun bukan di MPL ID Season 6. Yap, Zeys sebagai mantan pelatih EVOS Esports harus ‘turun kasta’ ke gelaran tingkat 2, MDL Season 2 bersama EVOS Esports.

Hal ini diumumkan oleh akun Instagram resmi dari MPL Indonesia.

Dengan hasil ini, maka EVOS Esports menurunkan pemain sekaligus pelatihnya yang sempat membela tim.

Zeys sendiri memang menjadi pemain selepas kepergian Oura dan Donkey dari EVOS Legends.

Akankah ada efek instan yang diraih EVOS Esports di gelaran MDL Season 2? Atau, TaxStump mampu membawa tim EVOS Legends bermain lebih baik di gelaran MPL ID Season 6?

The post Lepas Bangku Pelatih, Zeys Resmi Bermain di MDL Season 2! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini