Beranda Gadget Layar dengan Under Display Kamera dari Visionox Siap Diproduksi

Layar dengan Under Display Kamera dari Visionox Siap Diproduksi

2
0
Layar dengan Under Display Kamera dari Visionox Siap Diproduksi

Royyan.net – Produsen smartphone telah berusaha selama bertahun-tahun untuk mencapai rasio layar penuh di bagian depan. Metode untuk mencapai ini termasuk kamera punch hole dengan layar berlubang, mekanisme popup atau bahkan konsep notch ala tetesan air.

Namun baru-baru ini, gagasan untuk kamera under display atau di balik panel layar telah berkembang dan mulai banyak dilirik oleh para pembuat smartphone. Dan sekarang, Visionox telah mengonfirmasi bahwa panel OLED dengan teknologi ini siap untuk produksi massal.

Perusahaan telah mengatakan bahwa solusi kamera di bawah layarnya sudah siap dan telah mencapai salah satu hasil tampilan terbaik. Visionox sendiri telah menggunakan panel OLED transparan pada perangkat, yang menghasilkan penawaran kualitas tampilan dan kinerja fotografi yang diklaim seimbang.

Ini akan memungkinkan OEM smartphone membuat layar depan penuh pada penawaran mereka. Bahkan solusi kamera bawah layar pertama di dunia untuk mencapai produksi massal. Meskipun vendor smartphone telah memamerkan teknologi kamera di bawah layar, tapi belum juga diluncurkan sampai saat ini.

Oppo misalnya, sebelumnya merek smartphone Tiongkok itu menyebutkan bahwa teknologi itu kemungkinan tidak akan terlihat pada 2020 karena kualitas gambar yang kurang baik. Selain itu, itu mungkin juga akan mahal, dan pengiriman unggulan high-end dengan konsep kamera tersebut jadi tidak mungkin.

Menariknya, seri Mate 40 Huawei yang akan datang pada awalnya dikabarkan juga menghadirkan teknologi kamera baru ini. Meskipun, laporan terbaru mengatakan sebaliknya.

Oleh karena itu, kabar dari Visionox ini mungkin membawa angin segar bagi handset masa depan untuk meluncur dengan fitur ini. Namun, masih harus dilihat seberapa baik iterasi teknologi ini bekerja dalam kehidupan nyata.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini