Beranda Gadget Lanjutkan Produk Murah, iPhone SE Terbaru Diprediksi Hadir Q2 2021

Lanjutkan Produk Murah, iPhone SE Terbaru Diprediksi Hadir Q2 2021

1
0
Jawapos

Royyan.net – Tahun ini, Apple mengejutkan para fansnya, Apple Fanboys dengan menghadirkan perangkat iPhone terjangkau. Perangkat yang dimaksud adalah iPhone SE yang ramah kantong.

Kini, melanjutkan tren produk terjangkau, Apple dilaporkan siap menghadirkan iPhone SE baru lagi paling cepat pada kuartal kedua (Q2) tahun depan. Prediksi jadwal ini kurang lebih mirip dengan momentum kehadiran iPhone SE 2020 yang hadir tahun ini.

Ini tentu layak ditunggu bagi mereka yang tidak sanggup membeli iPhone 12 Series terbaru yang mahal, namun menginginkan iPhone SE tetapi dengan model terbaru dan tentunya peningkatan spesifikasi dibandingkan yang ada saat ini.

Hal ini menurut analis, Ming-Chi Kuo yang mengklaim bahwa Apple tidak akan meluncurkan iPhone SE baru hingga paro kedua 2021. ’’Apple meluncurkan iPhone SE pada awal tahun 2020, jadi masuk akal jika orang mengharapkan model baru di awal 2021. Tetapi itu tidak akan terjadi,’’ ujar Kuo seperti dikutip dari Igen.fr

Sementara itu, analis lain telah memperkirakan bahwa iPhone SE baru kemungkinan besar akan tiba pada 2022. Jadi seperti yang kami katakan, laporan Kuo tampaknya sedikit lebih optimis, meskipun dia mencatat bahwa paro kedua tahun 2021 akan menjadi “paling awal’’, artinya masih mungkin terjadi pada tahun 2021.

Kami tidak yakin jenis perangkat keras apa yang dapat dikemas oleh iPhone SE berikutnya, tetapi model saat ini menggunakan A13 Bionic yang digunakan di iPhone 2019. Jadi masuk akal bahwa model berikutnya kemungkinan besar akan menggunakan model chipset generasi sebelumnya juga. (*)

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini