Beranda Esports Mobile Legends Laga Sengit, RRQ Hoshi Juara di Grand Final MPL ID Season 6!

Laga Sengit, RRQ Hoshi Juara di Grand Final MPL ID Season 6!

1
0
RevivaLTV

RRQ MPL Indonesia Grand Final MPL ID Season 6 akhirnya resmi selesai setelah mempertemukan dua tim kuat RRQ Hoshi dan juga Alter Ego. Seperti yang kita ketahui bahwa performa kedua tim ini memang benar-benar menakjubkan.

Seandainya kalian tidak sempat melihat bagaimana keseruan pertarungan antara RRQ Hoshi vs Alter Ego di Grand Final MPL Indonesia Season 6, berikut ini tim RevivalTV sajikan hasil rekapnya, cekidot!.

Sumber: MPL Indonesia

Pertandingan Pertama

Early game RRQ Hoshi terpaksa harus tertinggal karena mereka yang tadinya mencoba raid hutan Alter Ego, akan tetapi R7 malah terkena first blood, sehingga merekapun harus ketinggalan networth yang cukup besar, dan membuat RRQ bermain lebih safe lagi, bahkan mereka tidak bisa apa-apa pada saat Alter Ego mengambil turtle.

Alter Ego benar-benar berada dalam performa yang sangat baik. Bahkan memasuki mid game, RRQ Hoshi benar-benar mendapat pressure yang sangat besar oleh Alter Ego.

Match pertama ini berhasil dimenangkan oleh Alter Ego dengan ending yang sangat epic, yang mana Yi Sun Shin Celiboy menutup match tersebut dengan perolehan Maniac. Perolehan Skor pun jadi 0 – 1.

Pertandingan Kedua

Sumber: MPL Indonesia

Pada pertandingan kedua ini baik tim RRQ Hoshi maupun Alter Ego memilih hero scaling. Meskipun begitu, kali ini RRQ mulai memperlihatkan kemampuannya, yang mana Lancelot Alberttt berhasil memperoleh first blood pada menit ketiga. Selain daripada itu, selisih networth pun semakin besar ketika RRQ Hoshi mengambil turtle.

Masuk menit ketujuh, Alter Ego benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa, selisih networth mereka cukup jauh, dengan RRQ Hoshi 20 ribu sedangkan Alter Ego 16 ribu.

Bahkan, Alter Ego juga sempat hampir terkena Wipe Out pada saat itu. Alberttt berhasi memainkan Lancelot dengan sangat hebat, dan Alter Ego dibuat kelabakan olehnya.

Pada menit kesebelas, RRQ Hoshi berhasil menembus turret tier 3 Alter Ego, sembari mengakhiri pertandingan tersebut, skor pun jadi imbang 1 – 1.

Pertandingan Ketiga

rrq mpl indonesia
Sumber: MPL Indonesia

Alter Ego kali ini kembali bermain dengan ganas, dan berhasil mengganggu red buff RRQ. Jawhead LeoMurphy berhasil menekan RRQ Hoshi di early game. Setelah itu, di mid lane mulai terjadi team fight yang berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi, sehingga membaut perbedaan networth dengan selisih 1 ribu.

BACA JUGA: 3 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Regular Season MPL ID Season 6

Akan tetapi, nampaknya momentum sebelumnya masih dimiliki oleh RRQ Hoshi, sehingga , meski di early mereka benar-benar dirugikan, memasuki mid game mereka berhasil membalikkan keadaan, dengan menghancurkan turret Alter Ego menyisakan turret tier 3 saja.

Sebelum pertandingan berakhir, telah terjadi team fight hebat antara RRQ Hoshi dengan Alter Ego. Tapi RRQ Hoshi terlalu kuat, sehingga Alter Ego harus kembali menelan kekalahan. Sekor pun jadi 2 – 1.

Pertandingan Keempat

Early game tampak percaya diri dengan komposisi hero mereka, pasalnya RRQ Hoshi tanpa pikir panjang, mereka langsung melakukan raid dan mengamankan blue buff milik Alter Ego. Meskipun begitu, Alter Ego juga tak kalah ganasnya, bahkan berhasil membantai RRQ Hoshi pada saat itu.

Menuju mid game, pertempuran makin sengit. Mereka beberapa kali melakukan team fight, kedua tim benar-benar berusaha untuk memperoleh networth, seolah-olah ingin menyelesaikan pertandingan secepat mungkin.

Memasuki menit 10, Alter Ego berhasil memperoleh networth 32k sedangkan RRQ Hoshi 26k. RRQ Hoshi benar-benar kesulitan di pertandingan kali ini.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Alter Ego sempat hendak mengakhiri pertandingan, namun RRQ Hoshi berhasil menahan meskipun pada saat itu Lord telah disummon oleh Alter Ego. RRQ Hoshi benar-benar bermain dengan rapih sekali dalam mengamankan turret tier 3 agar tidak jebol.

Sampai 18 menit, RRQ Hoshi masih bisa menahan ketiga turret Tier 3 mereka. Akan tetapi, pada saat hendak mengkontes Lord, RRQ Hoshi ternyata berhasil dibasmi, Tidak pikir lama, akhirnya Alter Ego pun langsung menerobos dan mengancurkan core RRQ Hoshi. Dengan begitu, skor pun jadi 2 – 2.

Pertandingan Kelima

Pada pertandingan terakhir ini kedua tim memiliki komposisi yang mungkin bagi beberapa orang dirasa kurang cocok. Meskipun begitu, mengingat ini adalah pertandingan terakhir, pastinya mereka tidak asal-asalan pick hero gitu aja.

BACA JUGA: Pendapatan Tertinggi Pemain RRQ Sebulan, AP: Mobil Jazz Kebeli

Early game Alter Ego berhasil mendapat first blood yang membuat mereka unggul lebih dulu. Tak lama setelah itu, Alter Ego juga berhasil mendapat kill keduanya, sehingga networth jadi unggul 1k dari RRQ Hoshi.

Meski sempat tertinggal, berkat sengitnya persaingan dan team fight yang terjadi. Membuat networth jadi seimbang, pertandingan terakhir ini jadi makin intens lagi.

Kirim Pulang ONIC Esports dari MPL ID Season 6, Udil: Biasa Saja

Menit 13, team fight terjadi di dekat Lord. RRQ Hoshi berhasil memenangkan team fight tersebut, bahkan sukses wipe out tim Alter Ego berkat Alberttt dengan Wan Wan-nya yang saat itu benar-benar free hit.

RRQ Hoshi berhasil mengambil Lord di menit 16 tanpa adanya perlawanan dari Alter Ego karena sudah terlanjur bonyok. Namun, meski mendapat Lord, RRQ belum bisa mengakhiri pertandingan tersebut.

Menit 23, RRQ Hoshi memenangkan team fight dan lagi-lagi mereka langsung mengambil Lord dengan bebas. Akan tetapi, lagi-lagi Alter Ego berhasil bertahan.

Perlawanan kedua tim benar-benar sengit. Bahkan sudah beberapa kali mereka saling shut down satu sama lain. Bahkan sampai menit 38 pun mereka masih seimbang.

Meskipun begitu Alberttt berhasil tampil dengan baik dan pertandingan pun selesai di menit 42. Dengan begini RRQ Hoshi berhasil memang MPL ID Season 6 dengan skor akhir 3 – 2.

Selamat untuk RRQ Hoshi sebagai juara MPL Indonesia Season 6!

The post Laga Sengit, RRQ Hoshi Juara di Grand Final MPL ID Season 6! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini