Beranda Tips Koleksi LINE Sticker Kini Bisa Dibeli Menggunakan Pembayaran Digital OVO

Koleksi LINE Sticker Kini Bisa Dibeli Menggunakan Pembayaran Digital OVO

1
0
Koleksi LINE Sticker Kini Bisa Dibeli Menggunakan Pembayaran Digital OVO

Royyan.net – LINE telah bekerja sama dengan OVO dalam menyediakan opsi baru pembayaran untuk pembelian LINE Stickers. Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE.

Trisnia Anchali Kardia selaku Sales Director LINE Indonesia menuturkan bahwa LINE Stickers telah menjadi salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker.

“Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” ujarnya kepada tim Royyan.net melalui keterangan tertulis.

Sinta Setyaningsih selaku Head of Public Relations OVO mengungkapkan bahwa saat ini tren komunikasi dengan mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi masih menjadi pilihan utama jika dibandingkan pengiriman pesan melalui surel, sehingga menjadikan momentum yang tepat bagi OVO untuk menjalin kerja sama strategis dengan LINE Stickers.

“Kerja sama ini tentunya sejalan dengan tren cashless society dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan transaksi non-tunai guna mencegah penularan virus melalui uang kertas di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia,” tutupnya.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah.

Melakukan pembelian LINE Stickers, Emoji, dan Tema dengan menggunakan OVO juga sangat mudah untuk dilakukan dengan beberapa langkah berikut ini.

Cara Membeli LINE Stiker dengan OVO

  1. Kunjungi https://store.line.me/ dan pilih Pembelian.
  2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai
  3. Pilih Purchase atau Beli untuk masuk ke dalam halaman pembayaran
  4. Pilih opsi OVO, lalu tekan OK
  5. Kamu akan diarahkan ke aplikasi OVO. Masukkan nomor telepon yang terdafar dalam OVO
  6. Setelah sukses, maka kamu bisa unduh item yang telah dibeli.

Cara Membeli LINE Stiker dengan OVO Langkahnya

Baca lebih lanjut seputar gadget di royyan.net

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini