Beranda Esports Mobile Legends Kirim Pulang ONIC Esports dari MPL ID Season 6, Udil: Biasa Saja

Kirim Pulang ONIC Esports dari MPL ID Season 6, Udil: Biasa Saja

1
0
RevivaLTV

Gelaran MPL Indonesia Season 6 memiliki banyak kejutan bahkan sejak awal pertama film dipertandingkan. Sebab, EVOS Legends sang juara MPL ID Seasosn 4 dan juara M1 Worlds Championship harus pulang terlebih dahulu.

Lalu, Genflix Aerowolf menyusul setelah ditekuk oleh Bigetron Alpha. Sebelumnya ONIC yang mengalahkan EVOS harus berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Pendapatan Tertinggi Pemain RRQ Sebulan, AP: Mobil Jazz Kebeli

RRQ Hoshi pun bermain sangat kuat dan sukses mengamankan slot ke partai Grand Final. Meski demikian, ada sosok Alter Ego yang keluar sebagai juara Regular Season.

Sumber: ONIC

Tim tersebut berhadapan dengan ONIC Esports yang ditekuk oleh RRQ. Alhasil, partai sengit antara Udil dengan ONIC Esports tak terelakkan. Meskipun demikian, pemain dengan nama lengkap Udil Surbakti tersebut mengaku biasa saja ketika membawa pulang tim Landak Kuning tersebut.

“Rasanya…. kurang tahu ya.. Sekarang saya menganggap ONIC itu sama saja dengan tim lain. Tidak beda jauh dengan EVOS, Bigetron, atau Aerowolf. Jadi tidak terlalu ada rasa yang khusus,” jelas Udil.

BACA JUGA: [GUIDE] 12 Tips & Trik Bermain Genshin Impact Untuk Pemula!

Udil sendiri memulai kiprahnya di gim Mobile Legends bersama dengan ONIC Esports bahkan sejak tahun 2017 lalu.

“Meskipun memang saya mantan pemain ONIC. (Rasanya) Benar-benar biasa saja,” ujar Udil.

Kedua tim, ONIC dan Alter Ego bermain late game pada enam pertandingan dari dua laga. Dengan rata-rata 30 menit per laga, Udil akhirnya mampu membawa asa juara bagi tim Alter Ego.

BACA JUGA: [GUIDE] 12 Tips & Trik Bermain Genshin Impact Untuk Pemula!

“Bos saya selalu memberi semangat. Jadi kenapa Alter Ego selalu kuat karena kami bekerja sebagai sebuah tim. Mulai dari pemain, pengganti, sampai orang paling tinggi di Alter Ego selalu memberikan dukungan jadi kami bertambah kuat,” tutup Udil di sesi wawancara.

Alter Ego sendiri masih memiliki banyak PR untuk segera berbenah dan mengalahkan RRQ Hoshi. Sampai artikel ini ditulis, hanya ada 3 tim yang tersisa yaitu Bigetron Alpha, Alter Ego, dan RRQ Hoshi yang sudah mengamankan tempat di partai final.

Siapa yang akan menjadi juara di gelaran MPL Indonesia Season 6? Mampukah RRQ Hoshi kembali mengukir sejarah dan mengamankan gelar juara? Atau akan ada juara baru di musim ini?

The post Kirim Pulang ONIC Esports dari MPL ID Season 6, Udil: Biasa Saja appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini