Beranda Esports Mobile Legends Kings Esports Sukses Juarai Grand Final Good Day Well Played!

Kings Esports Sukses Juarai Grand Final Good Day Well Played!

3
0
RevivaLTV

Penyelenggaran turnamen esports mulai dirambah oleh merek-merek konvensional, seperti Kopi Good Day! Selain produk yang kental dengan nuansa anak muda, tentu kopi menjadi teman setia ketika bermain game, bukan? Dengan tajuk Good Day Well Played MLBB Tournament, akhirnya telah menemukan juara di babak Grand Final.

Kings Esports sukses menjadi juara dengan permainan yang sangat memukau. Sempat tertinggal, rupanya aksi Kise dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan dengan semangat pantang menyerah!

Sebelumnya telah hadir 8 tim utama di babak Playoff Good Day Well Played MLBB Tournament, antara lain:

  1. DG Esports
  2. Kings Esports
  3. Waraney Vesperia
  4. 7Heaven
  5. Siren Moon
  6. Geek Girls
  7. Belletron Battle Angels
  8. Alter Ego Aphrodite

Ada 4 tim undangan dari kubu ladies, yaitu Siren, Geek, Belletron, dan Alter Ego. Meskipun demikian, ke-4 tim tersebut justru harus tersingkir terlebih dahulu di hadapan para tim-tim kualifikasi.

Menuju ke akhir pertandingan, Grand Final menghadirkan 3 tim terbaik yang siap memperebutkan hadiah utama sekaligus gelar juara dari gelaran Good Day Well Played MLBB Tournament!

Prizepool sebesar Rp 55 juta siap diperebutkan, bagaimana keseruan pertandingan tersebut?

Pada babak Grand Final, Kings Esports harus berhadapan dengan Waraney Vesperia di upper bracket. Sedangkan DG Esports dengan nyaman di lower bracket, menunggu tim yang kalah di pertandingan tersebut.

Kings Esports bermain dengan sangat rapih melalui babak best-of-three (Bo3) tersebut. Meski sempat tertinggal 1-0, nyatanya Kings Esports berhasil membalikkan keadaan dengan sangat gemilang.

Penggunaan hero-hero core seperti Kagura, Chou, dan Roger strategi hyper carry sukses membawa hasil. Akhirnya, Kings Esports melaju ke babak berikutnya, Nahas, Waraney Vesperia kembali menelan kekalahan setelah tunduk di tangan tim DG Esports lewat skor 2-0.

Babak Grand Final mempertemukan Kings Esports melawan DG Esports. Masih mengusung format babak best-of-three (Bo3), akhirnya Kings keluar sebagai juara dengan hasil fantastis.

Yap, skor 2-0 tanpa balas membuat Kings layak didapuk sebagai juara pada gelaran Good Day Well Played MLBB Tournament. Dengan hasil ini, maka Kings Esports berhak mendapatkan hadiah terbesar!

Turnamen Good Day Well Played MLBB Tournament sendiri mengundang 512 tim dari jalur kualifikasi. Tentu kemenangan Kings Esports sangat layak diapresiasi.

Sekali lagi selamat untuk Kings Esports!

Jangan lupa untuk mengikuti kanal YouTube dan Facebook RevivalTV, serta Facebook Good Day. Pastikan hidup tetap asik dan menarik dengan Kopi Good Day! di setia menemani hari baik kamu!

The post Kings Esports Sukses Juarai Grand Final Good Day Well Played! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini