Beranda Otomotif Kawasaki Siapkan Enam Motor Baru, Diluncurkan Bulan Depan

Kawasaki Siapkan Enam Motor Baru, Diluncurkan Bulan Depan

1
0
Kawasaki Siapkan Enam Motor Baru, Diluncurkan Bulan Depan

Royyan.net – Pada 29 September 2020, Kawasaki mengonfirmasi bakal meluncurkan motor baru dari hampir seluruh modelnya pada 2021. Sebagian besar produk andalan dari Kawasaki bakal kembali termasuk pilihan line-up warna baru, dan beberapa upgrade teknologi seperti Versys 1000’s dan Showa Skyhook EERA.

Kini, Kawasaki memastikan akan menghadirkan enam produk baru pada November mendatang. Kawasaki mengonfirmasi bahwa pada 23 November 2020, mereka akan meluncurkan enam model baru. Tiga model di antaranya akan berorientasi trek, satu khusus off-road, dan satu lagi beraliran dual sport.

Rumor bahwa Kawasaki akan memperbarui model RR juga telah beredar selama lebih dari setahun. Model tersebut terbilang cukup tua lantaran pembaruan terakhir pada 2019 lalu.

Model selanjutnya masih belum bisa ditebak. Jika merujuk pada orientasi trek atau sirkuit, kemungkinan yang akan dihadirkan Kawasaki adalah Ninja H2 SX, dilengkapi dengan teknologi kendali jelajah adaptif yang muncul dalam paten musim panas lalu.

Ada juga yang khusus off-road dan model dual-sport. Model yang berorientasi pada jalan off-road ini berpotensi menjadi KLX250 2021, model lain yang hilang dari daftar Kawasaki yang diperbarui.

Sedangkan untuk model selanjutnya adalah kemungkinan merupakan turunan atau model baru dari KLR650 yang telah lama ditunggu-tunggu. Pada Februari 2020, laman OmniMoto menyebutkan bahwa salah satu sumber mereka menyarankan Kawasaki akan menghadirkan motor petualangan ukuran menengah baru menjadi KLX700, bukan KLR.

Desas-desus tersebut secara khusus menempatkan mesin silinder ganda baru untuk menggantikan pendorong 650, sesuatu yang disukai oleh para penggemar KLR. Toh, belum banyak yang bisa diketahui secara pasti. Semua akan terjawab pada hari yang ditetapkan Kawasaki.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini