Beranda Otomotif Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition 2021 Resmi Meluncur

Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition 2021 Resmi Meluncur

2
0
Jawapos

Royyan.net – Dalam situasi pandemi tak membuat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian baru. Ya bagi pecinta motor bergaya supermoto pihak KMI meluncurkan Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition 2021.

Kini punya tampilan yang lebih menarik dengan warna dan grafis baru serta mempunyai beberapa pilihan warna yaitu kuning, hijau, abu-abu, dan putih. Konsumen bisa mendapatkan edisi khusus ini di diler resmi Kawasaki di seluruh negeri, dengan banderol Rp 35,5 juta on the road Jakarta.

Seperti disebutkan dalam keterangan resminya, Jumat (2/10) warna kuning disalah satu pilihan Kawasaki D-Tracker edisi spesial itu terlihat fresh dan akan eye catching di jalan. Warna hijau menjadi warna khas Kawasaki, sementara warna abu-abu membuatnya berbeda dari tipe-tipe yang telah ada, dan putih mengesankan up to date.

“Start delivery untuk D-Tracker Model Year 2021 ini dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan Oktober 2020,” ujar Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi.

Dia menambahkan kalau kehadiran variasi baru ini untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia.

Sayangnya tak ada perubahan di sektor spesifikasi dan fitur. D-Tracker 150 versi ini masih memakai mesin SOHC 144 cc, 4-tak, berpendingin cairan, dan berpengabut injeksi. Diatas kertas mesin ini mampu memberikan tenaga 12 PS pada 8.000 rpm dengan torsi 11,3 Nm pada 6.500 rpm. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi lima tingkat percepatan.

Kabarnya pengiriman untuk D-Tracker Model Year 2021 ini dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan Oktober 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini