Beranda Otomotif Kalau Jadi Reinkarnasi, Begini Kira-kira Wujud Mitsubishi Galant

Kalau Jadi Reinkarnasi, Begini Kira-kira Wujud Mitsubishi Galant

2
0
Kalau Jadi Reinkarnasi, Begini Kira-kira Wujud Mitsubishi Galant

Royyan.net – Sebagai bagian dari aliansi Renault-Nissan, Mitsubishi saat ini memiliki akses ke berbagai teknologi dan platform. Terkait hal tersebut juga, belakangan beredar rumor bahwa Mitsubishi bisa saja menghadirkan kembali salah satu sedan populernya, Mitsubishi Galant.

Soal rumor lahir kembalinya Mitsubishi Galant, baru-baru ini muncul render dari mobil tersebut. Render ini dibuat oleh laman Kolesa.ru yang cukup memberikan kita gambaran terkakit wujud Galant jika jadi dilahirkan kembali oleh Mitsubishi, suatu hari nanti.

Seperti bisa dilihat pada gambar, render mobil virtual yang dibuat tampak berhasil menjaga koneksi dengan pendahulunya dan tampil terkini pada saat yang bersamaan. Tidak terlalu agresif, tampak semua desain pekerjaan dilakukan dengan benar dengan porsi yang pas.

Foto-foto: Ilustrasi: Render konsep Galant jika jadi dilahirkan kembali oleh Mitsubishi. (Kolesa.ru).

Galant generasi kesembilan tetap dijual hingga 2012 dan merupakan Galant sejati terakhir di pasaran. Model generasi kesepuluh pada dasarnya adalah Mitsubishi Lancer yang dimodifikasi untuk Jepang dan Brunei dan tidak ada hubungannya dengan model aslinya.

Melihat rendering ini, kami melihat lebih banyak kemiripan dengan Galant generasi kedelapan yang tetap (mungkin) menjadi favorit konsumen. Garis lurus, bahasa desain yang rapi, dan mesin V6 yang sangat halus adalah kepanjangan dari sedan ini (dan wagon di beberapa pasar).

Sementara dilansir dari Motor1, render tersebut dikatakan membawa beberapa pengaruh Renault Talisman. Sebenarnya juga, sedan Prancis itu didasarkan pada satu-satunya platform aliansi Renault-Nissan yang bisa digunakan untuk menghidupkan kembali Galant.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini