Beranda Esports Mobile Legends Jalin Kerja Sama, Pringles & Mobile Legends Bagi-bagi Diamond Gratis!

Jalin Kerja Sama, Pringles & Mobile Legends Bagi-bagi Diamond Gratis!

1
0
RevivaLTV

Moonton menjadi salah satu pengembang game tersukses menyusul kehadiran Mobile Legends: Bang Bang yang dibanjiri para pemainnya dari Indonesia dan sekitarnya. Banyaknya pemain di game satu ini membuat beberapa brand tertarik bekerjasama, seperti Pringles & Mobile Legends.

Yap, sekarang Pringles bekerjasama dengan Mobile Legends dengan sistem pembelian barang yang nantinya akan mendapatkan kode untuk di-redeem pada website. Nantinya, akan ada sejumlah diamond gratis dan skin Epic durasi yang bisa kamu dapatkan.

Para pemain dapat meraih diamond secara gratis dan tentunya ada skin Epic, baik durasi maupun permanen. Ada beberapa skin yang bisa kamu dapatkan selain diamond gratis, yaitu Granger: Biosoldier, Guinevere: Lotus, dan X.Borg: Graffiti Fashion.

Memang 3 skin di atas merupakan jajaran skin Starlight yang bisa kamu dapatkan dengan berlangganan, namun kali ini cukup membeli produk Pringles. Tidak heran Pringles merambah Mobile Legends mengingat kegiatan ‘pernyemilan duniawi’ selalu ada ketika bermain game.

BACA JUGA: PSBB Kembali Diterapkan, Bagaimana Nasib Playoff MPL ID Season 6?

Untuk melakukan redeem kode dan mendapatkan diamond secara gratis juga cukup mudah:

  1. Beli produk Pringles dengan label Mobile Legends, yang ada Wanwan-nya, bukan badak.
  2. Upload atau unggah struk pembeliannya di laman website ini.
  3. Berikan alasan mengapa kamu suka Pringles di bagan “Why do you love Pringles?”
Sumber: Pringles

Sudah selesai dan kamu akan mengantri dan menunggu hadiah masuk melalui inbox in-game. Berharap saja mendapatkan sesuatu yang lebih berharga, seperti skin contohnya.

Harga Pringles sendiri tidak dipatok dengan mahal, apalagi ada ukuran yang lebih kecil jadi semua orang bisa turut berpartisipasi.

Eits, ada satu hal lagi yang penting kamu simak. Pringles secara resmi menghadirkan event ini di Filipina, Indonesia dan Singapura. Untuk Indonesia sudah ada kemasan Wanwan di Pringles pada setiap gerai Indonesia.

The post Jalin Kerja Sama, Pringles & Mobile Legends Bagi-bagi Diamond Gratis! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini