Beranda Gadget Jadi Best Gaming Phone, Advan G5 Tawarkan Performa Apik untuk Game

Jadi Best Gaming Phone, Advan G5 Tawarkan Performa Apik untuk Game

1
0
Jadi Best Gaming Phone, Advan G5 Tawarkan Performa Apik untuk Game

Royyan.net – Bermain mobile gaming menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Selain bisa mengusir penat dan membangkitkan mood, main game juga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui kompetisi berhadiah. Tak heran bila saat ini banyak orang memilih menjadi gamer bahkan tak sedikit yang menjadikannya profesi.

Perkembangan dunia game mobile pun terbilang cukup pesat. Setiap waktu ada game-game baru bermunculan dan kemudian menjadi viral karena dimainkan banyak gamer. Tak hanya itu, para developer game juga sering memberikan update untuk game ciptaannya yang menyebabkan ukuran game menjadi semakin besar dan system requirement-nya pun meningkat.

Tentunya seorang best gamers perlu memilih best gaming phone yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk bermain game. Mulai dari prosesor berspesifikasi tinggi hingga RAM besar sangat diperlukan untuk bermain game, khususnya bagi game yang memiliki ukuran bergiga-giga.

Bicara soal perangkat smartphone gaming, kini di pasaran tersedia banyak pilihan mulai dari harga selangit sampai yang paling merakyat misalnya Advan G5. Perangkat ini diklaim menjadi salah satu best gaming phone di segmennya.

Bukan hanya diakui oleh pengguna, Advan G5 juga telah dinobatkan sebagai smartphone terbaik untuk gaming melalui penghargaan di ajang The 17 th Selular Award 2020 kategori Best Gaming Smartphone harga Rp 1 jutaan dan mengalahkan sejumlah gaming phone lainnya.

“Advan G5 merupakan ponsel canggih yang mewah dengan spesifikasi terkini. G5 memungkinkan pengguna untuk menyelami asyiknya bermain secara intens berkat spesifikasinya yang mumpuni. Advan G5 tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau sebagaimana komitmen Advan memberikan yang terbaik untuk para konsumen kami,” kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan tertulisnya kepada Royyan.net.

Soal spesifikasi, smartphone ini ditenagai prosesor ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6 GHz + 1.2 GHz, RAM 4 GB, ROM 32 GB dan up to 128 GB untuk penggunaan penambahan memori. Baterainya 4.000 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, Advan mengklaim ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman bermain game favorit tanpa lag atau pun patah-patah.

Misalnya saat Anda bermain game Mobile Legends, Advan G5 mampu menjalankan game ini dengan lancar. Saat war kamu pun tak perlu takut left akibat game yang force close. Kamu pun bisa meraih savage dengan mudah.

Selain itu, game PUBG pun bisa dijalankan dengan lancar di best gaming phone ini. Kamu nggak perlu takut kalah walau bertemu musuh, bahkan kamu bisa mendapat chicken dinner dan MPV karena bermain dengan lancar.

Demikian pula ketika bermain Call of Duty, di arena kamu bisa menghabisi banyak musuh dengan Advan G5 ini. Selain itu, Advan G5 juga dapat menjalankan game Free Fire dengan smooth. Kamu bisa bergerak leluasa dan mengalahkan musuh yang ada dengan mudahnya. Anda bisa bermain Arena of Valor dengan lancar, termasuk dalam mode 5 vs 5. Mainkan match dengan temanmu dan habisi lawan dengan menggunakan hero favoritmu dan raihlah MPV di game ini.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini