Beranda Gadget IPhone SE 2020 Hadir, IPhone Bakal 8 Disuntik Mati?

IPhone SE 2020 Hadir, IPhone Bakal 8 Disuntik Mati?

1
0
IPhone SE 2020 Hadir, IPhone Bakal 8 Disuntik Mati?

Royyan.net – Rumor terkait spek iPhone SE baru yang dikaitkan dengan iPhone 8 akhirnya terjawab. Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, iPhone SE terbaru ini meluncur dengan tetap didasarkan pada desain iPhone 8.

Dengan peluncuran iPhone SE 2020 terbaru, bisa dikatakan iPhone 8 resmi disuntik mati. Artinya, jika konsumen menginginkan iPhone murah, iPhone SE baru bisa jadi pilihan terbaik untuk model-model iPhone yang ada dipasaran.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (19/4), Apple biasanya menyimpan iPhone lama bahkan ketika model yang lebih baru telah diumumkan. Produk Apple yang terdahulu dijual dengan harga yang lebih rendah sehingga bisa menjadipilihan bagi mereka yang tidak memiliki keleluasaan keuangan, namun tetap ingin memiliki perangkat iPhone.

Masuk akal kalau Apple memutuskan menghentikan produksi iPhone 8. Pasalnya, menimbang spesifikasi dan harga, iPhone SE baru saat ini lebih layak dibeli dibandingkan iPhone 8 terdahulu.

IPhone SE baru mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Dari perangkat prosesor yang diusung, iPhone SE menggunakan chipset A13 yang ditemukan di iPhone unggulan tahun lalu yakni iPhone 11 Series yang menjadikan seri ini punya kemampuan yang sangat kuat.

Untuk kamera, iPhone SE mengusung perangkat yang lebih cerdas sehingga mendapatkan tampilan bokeh dari Mode Potret meskipun hanya memiliki satu kamera. Dan yang sangat menarik, harga iPhone SE juga lebih terjangkau.

Apple sendiri dikatakan mengalami sedikit keberhasilan dalam beberapa tahun terakhir dengan iPhone XR dan iPhone 11 lalu. Menarik untuk melihat bagaimana perjuangan iPhone SE dan perkembangan penjualannya ke depan.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini