Beranda Aplikasi Instagram Uji Fitur Galang Dana untuk Kebutuhan Personal

Instagram Uji Fitur Galang Dana untuk Kebutuhan Personal

2
0
Instagram Uji Fitur Galang Dana untuk Kebutuhan Personal

Royyan.net – Saat membutuhkan biaya besar seperti membayar tagihan rumah sakit, membayar pengacara atau kasus hukum tertentu, seseorang biasanya memanfaatkan situs penggalangan dana populer. Di Indonesia ada KitaBisa.com atau situs serupa lainnya.

Melihat hal tersebut, tampaknya Instagram sekarang ingin terlibat dalam aksi tersebut. Hal itu karena perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka sedang menguji fitur serupa yakni fitur penggalangan dana di internet untuk kasus personal.

Menurut Instagram, mulai hari ini, pihaknya meluncurkan cara baru untuk mengumpulkan uang untuk tujuan pribadi, bisnis kecil Anda, teman atau tujuan yang penting bagi Anda.

“Kami akan mulai dengan tes kecil untuk membuat penggalangan dana pribadi di Amerika Serikat (AS), Inggris dan Irlandia di Android, diikuti oleh iOS,” ujar pihak Instagram melalui laman resminya.

Perusahaan mengklaim bahwa dengan memperkenalkan fitur langsung ke Instagram itu sendiri, itu membuatnya lebih mudah bagi orang-orang yang sudah ada di platformnya untuk membantu menyumbangkan uang kepada orang-orang yang ingin mengumpulkan dana untuk tujuan pribadi.

Instagram akan memeriksa setiap inisiatif penggalangan dana untuk memastikan bahwa mereka memenuhi syarat. Kemudian setiap acara penggalangan dana akan berjalan selama 30 hari, meski pada akhirnya dapat diperpanjang.

Pengguna yang memilih untuk menyumbang juga dapat memilih untuk tetap anonim. Fitur ini sedang menjalani pengujian dan diharapkan akan tersedia untuk mereka yang tinggal di AS, Inggris, dan Irlandia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini