Beranda Esports Mobile Legends Ini Pendapat Pelatih Alter Ego & Analis Bigetron Alpha tentang Patch Baru...

Ini Pendapat Pelatih Alter Ego & Analis Bigetron Alpha tentang Patch Baru Mobile Legends!

4
0
RevivaLTV

Patch terbaru Mobile Legends menghadirkan beberapa hal yang cukup unik. Ada beberapa hero lama yang terkena revamp seperti Layla, Miya, Eudora, Alucard, Zilong, dan Saber. Jika dilihat mereka adalah hero yang ada sejak Mobile Legends muncul pertama kali pada tahun 2017.

Lalu yang paling menarik pada patch sekarang adalah perubahan gameplay karena Moonton membuat retribution hanya bisa digunakan oleh hero yang membeli item jungle. Terdapat juga perubahan dimana ada exp & gold lane serta penguatan pada turret.

Beberapa pemain Mobile Legends terlihat masih beradaptasi dengan patch terbaru. Lalu apa kata mereka yang bermain di profesional scene Mobile Legends? Penulis berhasil menghubungi pelatih Alter Ego yaitu Regi “Nasiuduk” & Analis Bigetron Alphay Steven “Age“. Inilah pendapat mereka tentang patch terbaru Mobile Legends.

Nasiuduk (Pelatih Alter Ego)

Sumber: Oneesports

Menurut Nasiuduk, patch terbaru Mobile Legends ada sedikiti kemiripan dengan AoV namun lebih condong ke League of Legends.

“Untuk gameplay patch sekarang memang sedikit mirip AoV tapi lebih condong ke LoL.” Jawab Nasiuduk.

Turnamen Among Us Mulai Banyak Digelar, Akankah Masuk Esports?

Nasiuduk juga menjelaskan bahwa exp lane bagus diisi oleh hero yang mengandalkan skill yang umumnya dimiliki oleh Fighter. Sedangkan gold lane cocok diisi oleh hero scaling seperti Marksman.

“Kalo untuk Exp lane sih udah jelas buat hero yang mengandalkan skill, umumnya sih Fighter. Kalo gold udah jelas untuk hero scaling seperti role Marksman atau bisa juga Fighter lagi bahkan Assasin, tergantung gameplay yang mau dimainkan kaya gimana karena sekarang lebih kompleks bisa main dengan formasi 131, 122, atau 1121.” Jelasnya.

BACA JUGA: MPL Indonesia Larang Doyok Bermain dengan Geek Fam Selama 2 Pertandingan!

Nasiuduk juga menyebutkan bahwa masih lebih nyaman dengan patch sebelumnya.

“Untuk soal patch sih jujur aja aja lebih enak di patch sebelum nya karena udah menguasai banget tapi nama nya profesional player itu kan harus siap menghadapi apapun termasuk perubahan patch

Steven Age (Analis Bigetron Alpha)

patch mobile legends
Sumber: Instagram Steven Age

Sama seperti Nasiuduk, Steven Age juga menyebutkan bahwa gold lane diisi oleh hero seperti Marksman. Sementara Exp Lane diisi oleh Fighter.

“Seperti yang sudah dituliskan di susunan map, kalo Goldlanner itu bakal ada diisi Marksman , dan ada ExpLanner buat fighter, itu benar kok, roamer ya tugasnya buat Roam jalan.” Jawab Age.

Age juga mengatakan bahwa lebih suka dengan patch sebelumnya.

“Lebih suka patch sebelumnya karena sekarang mungkin masih pada meraba meta juga. Signature gameplay Mobile Legends juga menurutku jadi hilang di patch sekarang”

Performa EVOS Memburuk, REKT: Kami Lambat Belajar Patch Baru

Nah, itulah menurut Nasiuduk & Age seputar tentang patch terbaru Mobile Legends. Hal yang perlu Sobat Revival lakukan adalah beradaptasi dengan patch terbaru Mobile Legends.

Seperti kata Kornet, “Perubahan itu menyakitkan, tapi jika kita takut pada perubahan itu, maka kita tidak akan maju dan berkembang“.

Anjayani!

~

The post Ini Pendapat Pelatih Alter Ego & Analis Bigetron Alpha tentang Patch Baru Mobile Legends! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini