Beranda Otomotif Ini Gunanya Perangkat CCU di All New NMAX 155 Connected/ABS

Ini Gunanya Perangkat CCU di All New NMAX 155 Connected/ABS

1
0
Jawapos

Royyan.net – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of The Year 2020 ini (versi Tabloid Otomotif) menyuguhkan banyak pembaruan yang dapat membuat aktivitas berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Tidak tanggung-tanggung, pembaruan dilakukan di berbagai sektor. Mulai dari desain, performa mesin, maupun fitur dan teknologi yang menjadi lebih modern.

Dari seluruh pembaruan yang terdapat pada motor, sisi fitur dan teknologi menjadi yang paling banyak menyedot perhatian publik, yaitu Communication Control Unit (CCU) yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect.

Seperti fitur terkait pengaturan waktu penggantian oli mesin motor berdasarkan kilometer ataupun hari, tampilan pada Revs Dashboard yang lebih menarik, hingga adanya fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya.

Michel Gilang Widjaya (33) salah satu pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS mengungkapkan pengalaman terkait penggunaan aplikasi Y-Connect. Ia menilai semakin memudahkan dalam mendapatkan informasi terkait All New NMAX 155 Connected/ ABS miliknya.

“Banyak benefit yang saya dapatkan dari penggunaan aplikasi Y-Connect, khususnya untuk mengetahui informasi tentang motor. Seperti informasi terkait penggantian oli mesin, saya melakukan penggantian oli saat servis pertama itu berdasarkan notifikasi dari aplikasi,” ujarnya.

Perangkat CCU inilah yang mejadi ‘Otak’ dari All New NMAX 155 Connected/ABS dalam memberikan beragam informasi. Ini terkait data berkendara dan kondisi sepeda motor ke smart phone pengguna melalui koneksi nirkabel (bluetooth).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini