Beranda Gadget Ini Bocoran Aksesori Casing Samsung Galaxy Note 20 yang Akan Datang

Ini Bocoran Aksesori Casing Samsung Galaxy Note 20 yang Akan Datang

11
0
Ini Bocoran Aksesori Casing Samsung Galaxy Note 20 yang Akan Datang
Ini Bocoran Aksesori Casing Samsung Galaxy Note 20 yang Akan Datang

Royyan.net – Desain handphone baru pabrikan Samsung Galaxy Note 20 bocor ke publik. Dari bocoran-bocoran tersebut kemudian memberikan kami gambaran yang cukup jelas tentang seperti apa bentuk gadget mereka nantinya.

Gadget leakers kenamaan Ice Universe memberikan bocoran lainnya. Yaitu bentuk casing belakang atau aksesori tambahan dari Galaxy Note 20 yang akan datang, desain tersebut seolah mengonfirmasi dan menegaskan kembali bocoran desain sebelumnya dan memberi kita beberapa detail tentang lokasi elemen fungsional dari handphone itu.

Seperti bisa dilihat pada gambar, casing tersebut kabarnya merupakan casing untuk Galaxy Note 20 Plus. Di area belakang, casing tersebut tampak hadir dengan lima lubang untuk kamera dan LED flash light. Ini bukan hal baru, karena kita sudah tahu bahwa ponsel ini akan menampilkan tiga kamera meninggalkan dua lubang lainnya untuk sensor 3D ToF dan lampu kilat LED.

Di area lain, atau bidikan close-up dari sisi bawah, casing ini menggunakan sistem empat lubang. Tidak ada yang aneh di area ini mengingat ponsel kelas atas Samsung ini masih akan mengemas satu untuk mic, satu konektor, satu untuk loudspeaker dan satu untuk S Pen.

Perubahan utama pada ponsel Note sebelumnya adalah slot S Pen telah dipindahkan ke kiri. Ini mungkin disebabkan tombol volume dan posisi tombol daya atau desain internal ponsel.

Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus dalam banyak ulasan oleh tech reviewer sendiri menampilkan banyak kekecewaan dengan pemosisian tombol dan menduga bahwa S Pen mungkin adalah biang keladinya.

Namun, untuk varian terbaru ini mungkin benar-benar berubah menjadi kenyataan di perangkat terbaru, Jadi demi penempatan tombol, perubahan S Pen pada perangkat terbaru mungkin Samsung mendengar keluhan konsumennya.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini