Beranda Gadget Incar Pekerja Rumahan, Zoom Luncurkan Perangkat Konferensi Video Baru

Incar Pekerja Rumahan, Zoom Luncurkan Perangkat Konferensi Video Baru

2
0
Incar Pekerja Rumahan, Zoom Luncurkan Perangkat Konferensi Video Baru

Royyan.net – Zoom baru-baru ini mengumumkan perangkat konferensi video terbaru yang ditujukan khusus bagi pekerja rumahan. Perangkat tersebut ditawarkan dengan harga ritel USD 600 atau berkisar Rp 8,7 jutaan.

Solusi dengan nama ‘Zoom for Home’ itu memiliki layar sentuh 27 inci dengan tiga kamera sudut lebar untuk panggilan video HD. Didalamnya terdapat speaker terintegrasi, dan susunan delapan mikrofon untuk audio yang lebih jernih.

Perangkat ini dapat digunakan secara terpisah dari komputer, serta menjadi layar kedua selama rapat Zoom, dan mengerdilkan laptop standar. Sebagai layar kedua, pengguna rumahan diberikan layar ekstra untuk panggilan video, yang berarti mereka tidak perlu beralih antara pekerjaan mereka dan aplikasi Zoom itu sendiri.

Dengan Zoom for Home pengguna dapat melanjutkan pekerjaan mereka di desktop atau laptop sambil mengawasi rekan-rekan mereka berkat layar yang tersedia.

Tetapi pengguna juga dapat menggunakan Zoom dari Rumah sebagai satu-satunya perangkat mereka sepanjang hari kerja, karena memungkinkan mereka untuk membubuhi keterangan dokumen dengan sentuhan jari.

Pre-order layanan baru Zoom ini dikatakan telah dibuka di beberapa pasar strategis mereka seperti Amerika Serikat (AS) dan vakan dikirim mulai bulan depan. Pelanggan di Eropa, termasuk Inggris, dapat melakukan pra-pemesanan mulai September.

Perusahaan mengatakan nama ‘Zoom for Home’ akan berlaku untuk kategori perangkat-perangkat keras yang sepenuhnya baru untuk mendukung kerja jarak jauh, yang berarti lebih banyak perangkat Zoom akan terungkap di kemudian hari. Demikian dilansir Royyan.net dari laman TechCrunch, Minggu (19/7).

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini