Beranda Esports Mobile Legends Iko Uwais Bakal Muncul di Video Promosi M2 World Championship?

Iko Uwais Bakal Muncul di Video Promosi M2 World Championship?

3
0
RevivaLTV

Baru-baru ini, Iko Uwais terlihat menggunakann kostum dari salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang, yakni Chou. Sebagai aktor sekaligus olahragawan pencak silat ternama asal Indonesia.

Team Secret Beri Isyarat Buka Divisi di Indonesia?

Pertanyaannya, kenapa Iko Uwais menggunakan kostum Chou?

Postingan yang memperlihatkan hal tersebut berasal dari @timobros yang memilikin nama asli Timo Tjahjanto, dia adalah sutradara, penulis skenario dan juga produser film di Indonesia.

Pada instagram-nya, Timo memposting seseorang menggunakan kostum Chou dengan tulisan “Bang Bang” di punggungnnya. Iko Uwais juga memposting foto selfie yang sama di instagram pada saat momen itu terjadi.

Sumber: Iko Uwais

Ini semua dilakukan nampaknya untuk menyambut kompetisi M2 yang bakal diselenggarakann Moonton, karena ada tulisan “MPL LOUNGE, M2 IS COMING” di lampu neon yang ada di sana.

Sumber: Iko Uwais

Bisa dibilang saat ini mereka tengah menggarap video promosi untuk menyambut kedatangan kompetisi tingkat dunia dari game Mobile Legends tersebut.

BACA JUGA: Plasma1337x Resmi Didiskualifikasi dari DOTA Summit 13!

Apabila kita ingat-ingat lagi, pada perhelatan M1 yang berlokasikann di Axiata Arena, Malaysia, ketika EVOS Legends dinobatkan sebagai juara dunia, disitu juga diumumkan jika Jakarta akan menjadi tuan rumah selanjutnya, yang tidak lain adalah M2. Menurut kalian bagaimana, guys?

The post Iko Uwais Bakal Muncul di Video Promosi M2 World Championship? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini