Beranda Esports Mobile Legends Idamkan EVOS Esports, Drian Akui Sempat Dapatkan Tawaran

Idamkan EVOS Esports, Drian Akui Sempat Dapatkan Tawaran

1
0
RevivaLTV

Ranah esports Mobile Legends di Indonesia memang sedang mendapatkan perhatian tertinggi setelah PUBG Mobile dan Free Fire. Sempat diremehkan, kini Mobile Legends memiliki pasar yang besar dan menggeser para kompetitornya hingga ‘tidak terdengar’ lagi.

Seiring berkembangnya suatu game, tentu faktor lain akan menyusul seperti para talent, tim esports hingga atlet esports yang terlibat. Nama-nama besar seperti ONIC Esports, EVOS Esports, Rex Regum Qeon, Alter Ego, Aura Esports menjadi sorotan dengan konsistensi partisipasinya.

sumber: MPL Indonesia

Pada gelaran kompetitif, Mobile Legends baru saja menyelesaikan gelaran MPL Season 5 dan MPL Invitational yang sama-sama dimenangkan oleh Rex Regum Qeon. Selain RRQ, banyak bintang yang turut bermain seperti Drian, JessNoLimit, Antimage, Oura, Donkey, Lemon, VYN, dan masih banyak lainnya.

Baru-baru ini bintang asal ONIC Esports, Drian memberikan ‘celotehan’ yang cukup diminati. Pada live streaming di Nimo TV bersama Luminaire, Donkey, dan Oura. rupanya pemain asal ONIC tersebut memberikan pengakuan yang mengejutkan.

BACA JUGA: [GUIDE] Build dan Cara Main Yu Zhong versi Oura

“Dari dulu tuh gue sebenarnya kepingin masuk EVOS, tapi ga bisa-bisa. Setelah MPL Season 5 ada yang hubungin gue dari EVOS, tapi ONIC bilang ‘Drian not for sale’,” sebut Drian sembari bermain dengan para punggawa EVOS.

“Tapi gue terima-terima aja sih di sini. Ya intinya kepingin juara lagi, mungkin seumur hidup kali gue di ONIC, haha,” tambah Drian.

Harapan Drian sendiri berfokus pada perkembangan ONIC pasca ditinggal Udil di gelaran MPL Season 6 mendatang. ONIC sempat menjadi pusat perhatian setelah menjuarai gelaran MPL dan MSC di Season 3.


Bagaimana menurut kamu? Apa jadinya ya kalau Drian bergabung dengan EVOS? Tentu keseruan, tapi pemain sudah menghargai keputusan ONIC dan EVOS yang memang menjadi tim jagoan selama gelaran MPL.

The post Idamkan EVOS Esports, Drian Akui Sempat Dapatkan Tawaran appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini