Beranda Otomotif Hyundai Ioniq Makin Canggih Setelah Mendapat Sentuhan dari LG

Hyundai Ioniq Makin Canggih Setelah Mendapat Sentuhan dari LG

2
0
Jawapos

Royyan.net – Ada yang menarik bila Anda melihat mobil listrik yang dibuat Hyundai Motor Company (Hyundai) bersama LG Electronics. Kedua perusahaan ini memperkenalkan sebuah konsep kabin baru untuk mobil listrik Hyundai Ioniq.

Kabin Hyundai Ioniq yang satu ini memberikan kenyamanan kabin dengan fasilitas layaknya di rumah. Dilansir dari laman The Korea Herald, Hyundai dan LG menggabungkan kepiawaian mereka dalam membuat mobil listrik canggih yang dibalut kenyamanan gaya hidup konsumen dengan menghasilkan fitur istimewa.

Terdapat kompartemen di bawah jok Hyundai Ioniq dirancang untuk mengeringkan dan membersihkan sepatu, sebelum orang-orang yang berada di kabin mobil itu tiba di tempat tujuan.

Tempat untuk mengeringkan dan membersihkan sepatu. (cnet)

Bukan hanya itu, dalam kabin ini juga dilengkapi perangkat seperti lemari pakaian yang bisa membuat pakaian penumpang tak berkerut atau lusuh. Selain itu juga terdapat lemari es khusus berukuran mini untuk menyimpan berbagai minuman.

Agar lebih rilek dan nyaman, dalam mobil ini juga diberikan mesin penyeduh kopi kapsul untuk penumpang menyeduh kopi di saat perjalanan.

Tak kalah menariknya untuk memberikan sarana hiburan adanya layar OLED beruluran 77 inci yang berada pada langit-langit atap mobil, dengan sudut pandangan yang nyaman bagi penumpang di bagian belakang. Pengoperasiannya layar ini bisa disetel menyuguhkan dua tayangan berbeda.

Hyundai Ioniq dilengkapi dengan layar OLED 77 inci
Hyundai Ioniq dilengkapi dengan layar OLED 77 inci. (cnet)

Sementara pada masing-masing headrest kursi penumpang terbenam speaker untuk mengeluarkan suara hasil tayangan dari layar OLED tersebut. Dua penumpang yang masing-masing menginginkan suguhan tayangan berbeda, bisa menikmati tayangan yang diinginkan masing-masing dalam waktu yang sama tanpa saling terganggu.

Tak perlu khawatir kabin mobil terlihat kotor, karena terdapat fitur pembersih lantai yang berada di bawah jok. Cara kerjanya saat penumpang meninggalkan bangku, kursi akan otomatis bergerak maju lalu mundur untuk menyeka kotoran yang ada.

fitur pembersih lantai yang berada di bawah jok
Fitur pembersih lantai yang berada di bawah jok. (cnet)

Di saat yang sama, lampu ultraviolet di atas kepala mendisinfeksi bagian dalam kendaraan untuk mengurangi kuman dan mikroorganisme lainnya. Wau, bisa dibayangkan bila Anda berada dalam kabin Hyundai Ioniq ini serasa beraktivitas di rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini