Beranda Teknologi Huawei Resmikan P40 Dan P40 Pro Plus Di Tanah Air, Simak Harganya

Huawei Resmikan P40 Dan P40 Pro Plus Di Tanah Air, Simak Harganya

4
0
Huawei Resmikan P40 Dan P40 Pro Plus Di Tanah Air, Simak Harganya

Royyan.net – April lalu, Huawei P40 Pro telah hadir di Indonesia. Bagi para penyuka fotografi smartphone, Huawei kembali membawa kabar gembira dengan rilisnya P40 reguler dan P40 Pro Plus.

Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia Lo Khing Seng menyebut bahwa Huawei P40 Pro mendapatkan respons positif oleh konsumen di Tanah Air. Hal tersebut mendorong Huawei CBG Indonesia menghadirkan lagi model lainnya yakni P40 dan P40 Pro Plus.

“Setiap produk memiliki keunikannya sendiri yang dilengkapi dengan teknologi inovatif khas dari Huawei. Revolusi fotografi smartphone akhirnya hadir di sini dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Huawei,” kata Khing Seng dalam virtual launching Huawei P40 dan P40 Pro Plus pada Selasa (9/6) sore.

Untuk membedakan lini P40 satu sama lain, P40 menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan 50 MP SuperSensing, 16 MP ultra-wide, dan 8 MP kamera telefoto yang menghadirkan 3x optical zoom, 5x hybrid zoom, serta 30x max zoom. Sementara, P40 Pro handset tersebut hadir dengan kamera 50 MP SuperSensing, 40 MP ultra-wide, telefoto 12 MP, dan sensor ToF yang memberi 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x max zoom.

Sementara itu P40 Pro Plus menambahkan lensa zoom telefoto optik 10x lagi ke dalam rangkaian kamera, membawa array SuperZoom hingga 100x max, dengan zoom hibrid 20x yang akan lebih tepat menyentuh posisi objek dalam hal jarak dan kualitas. Ketiga ponsel memiliki kamera selfie 32 MP dengan depth sensor.

Ketiga kamera P40 akan menawarkan berbagai mode pengaplikasian bantuan teknologi AI dan juga Mode Malam. Didukung oleh Kirin 990 5G, teknologi AI dimaksimalkan dengan penambahan Huawei Golden Snap yang terdiri dari AI Best Moment, AI Remove Passerby, dan AI Remove Reflection.

Kamera depan dapat ditemukan dalam lubang ganda atau ‘pill’ pada ketiga model P40. Kamera utama adalah 32-megapiksel yang juga menggunakan oversampling empat-dalam-satu untuk output 8 MP dan juga dipasangkan dengan kedalaman sensor untuk efek dari perangkat lunak dengan latar belakang yang blur dan banyak lagi.

Sekilas, ketiganya tampak sama, terutama dari ukuran. Tapi pada P40 Pro dan P40 Pro Plus, dua handset tersebut memiliki layar melengkung sementara Huawei P40 bertahan pada layar datar.

Model P40 hadir dangan layar sebesar 6.1 inci dengan kamera depan ganda di sebelah kiri atas, sedangkan P40 Pro dan P40 Pro Plus memiliki layar yang lebih besar yaitu 6.58 inci dengan posisi kamera yang sama. Kedua model Pro ini melengkung di sisinya sehingga kesan flagship semakin terasa.

Urusan harga, Huawei memasarkan P40 Pro Plus di Indonesia dengan harga Rp 18.499.000 dan tersedia dalam pilihan warna Ceramic White dan bisa dipesan mulai 12-26 Juni. Sedangkan Huawei P40 juga ditawarkan via program pre-order pada periode yang sama dalam warna Silver Frost seharga Rp 9.999.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini