Beranda Gadget Huawei Indonesia Rilis Tablet MatePad Terbaru, Harga Rp 4,3 Juta

Huawei Indonesia Rilis Tablet MatePad Terbaru, Harga Rp 4,3 Juta

2
0
Huawei Indonesia Rilis Tablet MatePad Terbaru, Harga Rp 4,3 Juta

Royyan.net – Selain menghadirkan perangkat smartphone Nova 7 dan earphone True Wireless Stereo (TWS) terbaru di pasar gadget tanah air, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia juga membawa gadget lainnya. Adapun yang dihadirkan adalah tablet MatePad terbaru yang dilego dengan harga Rp 4,3 jutaan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, menjelaskan, dalam era digital dan kondisi pembelajaran maupun bekerja serba online saat ini, konsumen semakin mencari perangkat yang dapat mendukung produktivitas secara efisien dan
praktis.

“Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Huawei dalam memberikan inovasi perangkat teknologi, hari ini Huawei menghadirkan MatePad baru untuk beragam kebutuhan pengguna,” ujar Khing Seng di jumpa pers virtual peluncuran jajaran produk gadget terbaru Huawei pada Senin (13/7).

Khing Seng melanjutkan, MatePad hadir dengan tampilan yang menarik, kinerja yang kuat, dan berbagai fitur pintar yang dapat membantu melengkapi keseharian pengguna. Beragam kebutuhan mulai dari pendamping belajar, bekerja, hingga hiburan, semua hadir dalam satu paket MatePad.

MatePad sendiri merupakan tablet kedua yang dirilis oleh Huawei di Indonesia tahun ini. Perusahaan asal Tiongkok yang masih diblacklist Google itu meyakini tablet tersebut akan bisa digunakan di segala kondisi, baik di rumah maupun untuk bekerja.

Soal spesifikasi, tablet Huawei MatePad baru hadir dengan layar 2K FullView. Tablet ini memiliki bentang layar berukuran 10,4 inci dan mendukung resolusi 2.000 x 1.200 piksel dan rasio layar ke bodi sebesar 84 persen.

Tablet anyar Huawei itu hadir dengan berat 450 gram. Sementara ketipisan perangkat dikatakan mencapai 7,35 mm dan di dalamnya diperkuat chipset Kirin 810 dan ditopang dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dan sokongan pengolah grafis atau GPU Mali-G52.

Hadir dengan balutan warna Midnight Grey, dan memiliki empat speaker Harman Kardon, perangkat ini di sisi daya dibekali dengan baterai berukuran 7.250 mAh dan masing-masing kamera depan dan belakang memiliki resolusi 8 MP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini