Beranda Aplikasi Hooq Resmi Tutup, Begini Nasib Para Pelanggan

Hooq Resmi Tutup, Begini Nasib Para Pelanggan

3
0
Hooq Resmi Tutup, Begini Nasib Para Pelanggan

Royyan.net – Platform Video on Demand (VoD) Hooq dipastikan tutup pada 30 April mendatang. Tutupnya Hooq juga telah dikonfirmasi oleh pihak Hooq di Indonesia. Lantas, bagaimana nasib pelanggan Hooq.

Guntur Siboro, Country Head Hooq Indonesia, mengonfirmasi ihwal ditutupnya layanan Hooq. Guntur memastikan kalau mulai 30 April mendatang, Hooq akan berhenti beroperasi.

“Ya benar, layanan Hooq akan berhenti pada 30 April 2020,” ujar Guntur saat dihubungi Royyan.net.

Dia melanjutkan, keputusan terkait berhentinya Hooq setelah para pemegang saham memutuskan likuidasi saham Hooq. “Para pemegang saham Hooq sudah memutuskan untuk likuidasi Hooq Digital Pte Ltd di Singapura pada 27 Maret 2020 lalu,” lanjut Guntur.

Terkait dengan nasib pelanggan Hooq, Guntur memastikan bahwa pelanggan sudah tidak akan dibebankan dengan biaya berlangganan. Hal tersebut juga berlaku bagi pelanggan di Indonesia.

“Sejak pemegang saham memutuskan likuidasi di akhir Maret, maka tidak ada charging lagi dan tidak ada aktivasi (pelanggan) baru,” tandas Guntur.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, akibat keputusan likuidasi ini, tak hanya di Indonesia, Hooq juga akan tutup di seluruh negara yang memiliki layanan tersebut. Selain Indonesia, Hooq juga terdapat di sejumlah negara Asia yaitu India, Thailand, Fillipina, dan Singapura.

Sebelumnya, Hooq Digital melakukan likuidasi kreditor pada bulan lalu. Saat itu diputuskan jika Singtel memiliki 76,5 persen kepemilikan efektif.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini