Beranda Otomotif Honda Freed Modulo X Hadir dengan Aura Lebih Agresif

Honda Freed Modulo X Hadir dengan Aura Lebih Agresif

2
0
Honda Freed Modulo X Hadir dengan Aura Lebih Agresif

Royyan.net – Meskipun sudah tak dijual lagi di Indonesia, namun Honda Freed masih di pasarkan di negara asalnya yaitu Jepang dan masih mendapat penyegaran tahun lalu. Pesaing Toyota Sienta ini memang mobil ideal yang disukai keluarga modern.

Honda Freed generasi kedua yang mempunyai kapasitas 6 penumpang ini mempunyai tampilan baru dengan desain trim level Modulo X sporty. Terlihat tampilan eksteriornya dilengkapi dengan part khusus yang menghadirkan aura lebih agresif.

MPV subkompak ini mempunyai body kit yang mengikuti mengikuti desain yang sempat dimunculkan saat ajang di Tokyo Auto Salon pada Desember 2019. Seperti dilansir dari laman carscoops, bagian depan Freed Modulo X terpasang bumper baru yang sengaja dirancang dengan potongan trim hitam besar.

Dengan begitu mampu menampung sebagai area lampu kabut LED di kedua sisi dan spoiler berwarna hitam mengkilap berada pada bagian bawah. Honda Freed ini menggunakan gril eksklusif dengan tiga sirip aero berbalut ornamen krom yang lebih besar bila dibanding model sebelumnya.

Sementara body kit sudah dilengkapi dengan skirt side yang lebih tajam, lalu spoiler atap dan bumper belakang dirancang sangat sporty mengimbangi keberadaan diffuser hitam dan reflektor vertikal. Honda Freed Modulo X menggunakan velg aluminium 15-inci, spion Crystal Black / Pearl serta suspensi yang lebih sporty.

Masuk dalam interior mobil ini mempunyai aura sporty yang sangat kental dengan adanya jok dengan paduan suede dan kulit. Serta logo Modulo X disulam di bagian belakang jok depan. Sedangkan pada setir terbungkus dengan kulit berlubang di area yang biasanya dipegang.

Bukan hanya itu, juga terdapat layar infotainment 9 inci dengan navigasi, dan dashcam bawaan juga merupakan bagian dari paket yang diberikan. Ada dua pilihan yang ditawarkan yaitu dengan mesin yaitu 1,5 liter empat silinder dengan CVT bertenaga 129 PS.

Lalu ada juga mesin hybrid 1,5 liter yang terhubung ke transmisi otomotis tujuh kecepatan yang menggabungkan mesin 1,5 liter 110 PS dengan motor listrik 22 kW dengan baterai kecil.

Model ini bisa menjadi acuan para pecinta Honda Freed di Indonesia untuk memodifikasi tampilan agar tak bosan, karena seperti diketahui merek Honda di Indonesia sudah tak menjual lagi model Freed. Padahal banyak konsumen yang mengelu-elukan kehadiran Honda Freed versi baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini