Beranda Otomotif Honda Forza 350 Mengaspal di Thailand, Harga Rp 80 Jutaan

Honda Forza 350 Mengaspal di Thailand, Harga Rp 80 Jutaan

2
0
Honda Forza 350 Mengaspal di Thailand, Harga Rp 80 Jutaan

Royyan.net – Pada bulan Maret lalu, skuter Forza 300 maxi Honda yang populer menerima beberapa pembaruan kecil untuk model tahun baru. Pada saat itu, tidak ada yang percaya bahwa Honda memiliki rencana perombakan model lengkap dalam pekerjaan sampai pertengahan Juli, ketika Honda Thailand merilis teaser Forza 350 yang baru.

Hanya seminggu setelah meluncurkan teaser, pabrikan secara resmi meluncurkan versi baru dan lebih baik dari skuter maxi-nya di Bangkok International Motor Show, satu-satunya acara pribadi yang tersisa di kalender tahun 2020. Model perombakan menerima beberapa peningkatan desain, dimensi, dan powertrain baru dengan kubikasi 350 cc.

Dilansir dari RideApart, Rabu (22/7), perubahan yang paling penting dan jelas bagi Forza adalah, tentu saja, mesin yang lebih besar. Sekarang 330 cc atau digenapkan 350 cc untuk keperluan marketing, berpendingin cairan, satu silinder dan produk baru ini dikawinkan dengan transmisi CVT.

Angka-angka power belum diumumkan. Namun melihat model sebelumnya dan ditambahkan sedikit kalkulasi dengan mesin baru, aman untuk berasumsi bahwa mereka akan membawa tenaga lebih dari 300 tenaga kuda.

Di sisi tampilan, model baru ini tidak membawa banyak perubahan. Fitur carried-over meliputi headlamp LED berbentuk panah, kaca depan yang dapat disetel secara elektronik, desain straddle step-through, single-piece, dua sadel penumpang, port USB, tempat cup, ABS dua saluran, Honda Torque Control yang Dapat Dipilih ( HSTC), dan kompartemen penyimpanan yang cukup besar untuk menampung dua helm masih hadir pada Forza 350 ini.

Forza 350 tersedia mulai sekarang di Thailand, dan kita dapat mengharapkan model ini akan diperkenalkan ke ruang pamer di seluruh Asia. Penggemar Honda di Eropa juga diharapkan kedatangan motor Forza 350 ini.

Urusan harga, disebutkan bahwa Honda Forza 350 akan ditawarkan dengan harga THB 173.500 atau setara Rp 80 jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini