Beranda Otomotif Honda CB650R 2021 Dikonfirmasi Bakal Dapat Sentuhan Baru

Honda CB650R 2021 Dikonfirmasi Bakal Dapat Sentuhan Baru

2
0
Jawapos

Royyan.net – Meskipun Honda baru saja memperkenalkan versi terbaru CB650R pada tahun 2019 lalu, hal tersebut tak membuat pabrikan sepeda motor berlogo sayap mengembang itu untuk melakukan penyegeran produknya. Pasalnya, beberapa perubahan dikonfirmasi sedang dilakukan untuk CB650R model tahun 2021.

Dilansir dari Visordown, perubahan terbesar adalah sektor mesin. Dikabarkan bahwa mesin baru Honda CB650R sekarang memenuhi standar emisi Euro 5, sama seperti sepupu 500cc-nya.

Spesifikasi keseluruhannya sama dengan model saat ini, tetapi pada sektor mesin, disebit bahwa Honda melakukan ubahan profil pada sisi camshaft yang didesain ulang, timing yang berbeda, perubahan knalpot, dan warna ECU baru membuatnya sejajar dengan Euro 5 sambil menambahkan tenaga kuda, menaikkan ratingnya hingga 95 hp.

Ubahan lainnya pada CB650R model 2021 adalah sisi suspensinya. Disebut bahwa mungkin sistem suspensi upside-down Showa Separate Function Big Piston (SFF BP) 41 mm yang baru hadir pada model terbaru itu.

Baca juga: Wujud Honda CBR600RR Baru, Diluncurkan Honda pada 21 Agustus 2020

Untuk mengatasi keluhan bahwa terkadang dasbor sulit dibaca, Honda telah memberikan tampilan baru pada CB650R dengan lampu latar negatif untuk meningkatkan visibilitas. Pencahayaan sekarang menggunakan LED penuh, untuk visibilitas yang lebih baik dan untuk mengurangi konsumsi daya.

Kekuatan itu sekarang dialihkan untuk dapat mengisi daya ponsel Anda atau aksesori lainnya melalui stopkontak USB-C baru di bawah jok. Bagian lainnya adalah memiliki pilihan warna baru untuk dipilih konsumen.

Mungkin satu atau lebih dari mereka akan bergabung dengan Chromosphere Red, satu-satunya warna CB650R Amerika Utara saat ini. Panel samping sedikit berbeda, dan spatbor belakang sekarang terbuat dari baja dan bukan plastik.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini