Beranda Otomotif Honda Berikan Servis Gratis untuk Semua Dokter yang Tangani Covid-19

Honda Berikan Servis Gratis untuk Semua Dokter yang Tangani Covid-19

4
0
Honda Berikan Servis Gratis untuk Semua Dokter yang Tangani Covid-19

Royyan.net – Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia, para dokter terus bekerja keras mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk menolong banyak orang. Bantuan dari mereka saat ini tentunya sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Melihat hal ini PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek Honda di Indonesia memberikan apresiasi dengan menawarkan program “Free Service untuk Dokter Indonesia”. Yusak Billy Business Inovation and Sales & Marketing Director PT HPM pihaknya ingin membantu merawat kendaraan yang mereka gunakan agar juga selalu sehat.

“Kami juga menawarkan berbagai opsi metode servis untuk program ini, termasuk Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit. Bengkel dan teknisi kami juga selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan kami,” ujar Billy saat ngobrol virtual bersama Forum Wartawan Otomotif (8/5).

Billy menambahkan kalau program ini berlaku untuk mobil merek Honda yang dimiliki oleh dokter yang bekerja pada rumah sakit. Juga untuk kendaraan operasional merek Honda milik rumah sakit di Indonesia. Paket Free Service yang diberikan meliputi penggantian Oli Mesin dan Filter Oli tanpa dikenakan biaya apapun.

Untuk mendapatkan layanan ini caranya pelanggan dapat menghubungi Hotline Customer Care Honda di 0800-14-46632 (bebas pulsa) pada hari Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB. Setelah itu dilakukan validasi identitas pelanggan dan kendaraan lalu melanjutkan pemesanan Free Service ke diler Honda terdekat dengan lokasi pelanggan.

Bisa juga dengan melalui pendaftaran online di situs resmi Honda, dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Setelah formulir pendaftaran diterima, Honda Customer Care akan menghubungi pelanggan untuk proses validasi.

Sebagai informasi, program ini berlaku untuk semua mobil merek Honda yang diproduksi dari tahun 2006 hingga saat ini.
Program ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini