Beranda Esports Mobile Legends Hijrah dari Dota 2, Vlaicu Bergabung dengan Tim Aerowolf Mobile Legends!

Hijrah dari Dota 2, Vlaicu Bergabung dengan Tim Aerowolf Mobile Legends!

1
0
RevivaLTV

Belakangan ini, ada cukup banyak nama pemain profesional Dota 2 yang bersinar di Indonesia. Hanya saja, kurangnnya gelaran kompetisi membuat banyak pemain hebat tersebut terpaksa mencari alternatif lain agar tetap eksis di scene esports. Salah satu alternatif yang dimaksud adalah pindah game, sekalipun harus pindah ke platform mobile game.

Sudah bukan rahasia umum apabila banyak pemain profesional Dota 2 hijrah ke tim besar. di game Mobile. Contohnya Rusman, dia adalah salah satu pemain andalan tim RRQ yang bekiprah di divisi Mobile Legends.

Dan belum lama ini, tersiar kabar bahwa salah satu Support terbaik yang memperkuat tim EVOS Esports Dota 2, yaitu Indra “Vlaicu” Utama juga akan hijrah ke divisi Mobile Legends.

Berdasarkan pengumuman dari tim Aerowolf, Vlaicu nantinya akan memperkuat tim mereka di MLD Season 2. Sampai artikel ini ditulis, posisi dari mantan Support di tim EVOS Esports Dota 2 tersebut masih belum diketahui. Mengingat dulunnya dia adalah pemain Support, bisa saja dia menjadi roamer atau mungkin offlaner.

Selain daripada itu, di postingann Aerowolf terlihat ada sosok coach yang masih dirahasiakan, kalian bisa langsung cek di halaman berikut!

Jika dilihat dengan seksama, foto tersebut terlihat seperti sosok Tabyoo, mantan pemain sekaligus pelatih Dota 2 di tim RRQ. Jika kalian penasaran dengan kemampuann Vlaicu, bisa kita lihat di ajang MDL Season 2 nanti.

The post Hijrah dari Dota 2, Vlaicu Bergabung dengan Tim Aerowolf Mobile Legends! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini