Beranda Esports Mobile Legends Hengkang dari EVOS, Buts Resmi Berseragam ONIC Esports

Hengkang dari EVOS, Buts Resmi Berseragam ONIC Esports

4
0
RevivaLTV

Belakangan ini beradar rumor menarik di scene esports Mobile Legends: Bang Bang Indonesia yang ternyata menjadi kenyataan. Muhammad Satrya Sanubari atau biasa kita kenal dengan Buts telah resmi menjadi anggota baru dari ONIC Esports.

Sebelumnya, memang sudah ada rumor yang mengatakan bahwa ia bakal mejadi bagian dari ONIC Esrpots, bahkan ini terjadi sebelum ia angkat kaki dari EVOS Legends. Ia seringkali bermain bersama dengan para anggota utama ONIC Esports di akun Mobile Legends-nya.

Beberapa waktu yang lalu EVOS telah resmi menyatakan bahwa Buts resmi meninggalkan EVOS Legends yang diumumkan melalui akun Instagram resmi EVOS.

Jika kita lihat, memang Buts di EVOS Legends memiliki kemampuan yang hebat, namun nasibnya tidak terlalu baik. Pasalnya, ia gagal menjadi penerus Oura sebagai offlaner atau solo lane. Posisinya harus tergeser oleh Larajie dan REKT. Pendragon juga yang memang sudah bergabung itu kabarnya membuat Buts semakin tersingkir.

Bersama dengan ONIC Esports, potensi serta peluang Buts untuk bisa menjadi pemain andalan semakin besar. Apalagi meta sekarang kebanyakan menggunakan 2 class Fighter. Buts bersama Antimage bisa menjadi duet. Buts dan Antimage bisa saling bahu-membahu bermain di sidelane, sementara Drian, Rasy dan CW bakal roaming di map.

Akan seperti apa nantinya kiprah ONIC Esports di turnamen terdekat yakni MPLI. Apakah kemilau Buts akhirnya bisa terlihat bersama dengan tim barunya?

The post Hengkang dari EVOS, Buts Resmi Berseragam ONIC Esports appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini