Beranda Esports Mobile Legends Head of Esports EVOS Jelaskan Perkembangan Trial Pemain EVOS Legends

Head of Esports EVOS Jelaskan Perkembangan Trial Pemain EVOS Legends

3
0
RevivaLTV

EVOS Legends sedang gencar-gencarnya melakukan trial pemain!

EVOS Legends (MPL) Sedang Cari Pemain Tank dan Jungler, Tertarik?

Tim berlogo harimau putih yaitu EVOS Legends sedang gencar-gencarnya melakukan perbaikan roster untuk mempersiapkan diri lebih baik pada turnamen yang akan datang.

Ada banyak pemain yang dirumorkan akan berseragam EVOS Legends, sebut saja Antimage yang merupakan pemain dari ONIC Esports. Antimage dikabarkan 80% bergabung dengan EVOS.

Tapi ada banyak nama-nama yang masih erat dikaitkan dengan EVOS dan dikabarkan sedang melakukan trial seperti Vaanstrong, Darkness, Ferxiic, sampai Kyosh was Left.

BACA JUGA: Lanjutan Kasus 20 Miliar EVOS Winda Earl, Ini Kata Hotman Paris

Photo via: Instagram Aldean Tegar

Head of Esports dari EVOS yaitu Aldean Tegar menjelaskan perkembang trial pemain untuk EVOS Legends dan masih mencari pemain yang cocok untuk tim.

“Kami masih mencoba trial demi trial, jadi masih mencari line-up terbaik. Pemain yang ada di tim saat ini juga melewati trial yang sama. Sekarang lebih tersorot mungkin karena ada bug dari Moonton yang bisa track/check history match player, jadi ke-leak deh.

Harapan atau permintaan pemain dari Zeys pasti ada. Tapi ga spesifik harus pemain bintang. Seperti yang pernah dia mention, sepertinya akan ada tiga pemain baru. Cuma balik lagi, semuanya masih trial. Belum ada yang pasti ya,” ucap Dean seperti dikutip ONE Esports.

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagramFacebook dan RevivaL Pedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Head of Esports EVOS Jelaskan Perkembangan Trial Pemain EVOS Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini