Beranda Otomotif Harley-Davidson Dukung Kebijakan New Normal, Aman Gunakan Sepeda Motor

Harley-Davidson Dukung Kebijakan New Normal, Aman Gunakan Sepeda Motor

2
0
Harley-Davidson Dukung Kebijakan New Normal, Aman Gunakan Sepeda Motor

Royyan.net – Diler Harley-Davidson di Inggris dan Irlandia sudah mulai buka sejak Senin (1/6) lalu. Tujuannya adalah untuk membantu memastikan masyarakat aman dan dapat kembali bekerja. Langkah tersebut diambil dan menjadi kabar baik bagi masyarakat yang ingin menjauh dari transportasi massal dengan memilih menggunakan sepeda motor.

Sesuai dengan pedoman pemerintah, sejumlah langkah-langkah kesehatan telah diterapkan untuk keselamatan dan kenyamanan pelanggan dan staf. Semua pelanggan disarankan untuk menghubungi diler setempat sebelum melakukan perjalanan. Pelanggan yang tidak dapat mengunjungi diler bisa lewat layanan online. Layanan home delivery Harley-Davidson juga bisa jadi alternatif.

Pembukaan kembali diler Harley-Davidson atas dukungan Asosiasi Industri Sepeda Motor (MCIA) yang meluncurkan kampanye UnlockYourFreedom. Ini adalah inisiatif baru untuk menyebarkan alasan berkendara sepeda motor sebagai alternatif yang bagus untuk tetap aman di masa pandemi.

CEO MCIA, Tony Campbell, mengatakan berkendara adalah solusi sempurna untuk mematuhi saran pemerintah saat ini untuk menghindari transportasi umum. “Kami mendukung kampanye agar masyarakat aman dengan bepergian menggunakan kendaraan roda dua,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Visordown, Kamis (11/6).

Paul Lilly, Country Manager Harley-Davidson Inggris dan Irlandia menambahkan, pihaknya bangga dapat bekerja dengan industri yang lebih luas untuk mendukung kampanye tersebut. “Sepeda motor memberikan solusi yang ideal untuk masa-masa yang tidak biasa ini, terutama bagi penumpang yang ingin membangun kembali rasa normal, sambil tetap aman dalam perjalanan ke dan dari tempat kerja,” ucapnya.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini