Beranda Esports Mobile Legends Hades, Eks-Caster Dota 2 Bakal Jadi Pelatih untuk Tim AURA Mobile Legends!

Hades, Eks-Caster Dota 2 Bakal Jadi Pelatih untuk Tim AURA Mobile Legends!

2
0
RevivaLTV

Belum lama ini kita kehadiran berita baru mengenai tim peserta dari Mobile Legends Pro League Season 6, tim yang dimaksud adalah AURA Esports. Kabarnya mereka telah kedatangan mantan caster Dota 2 asal Singapura, yakni Sean “Hades” Goh sebagai pelatih baru mereka.

Hades memiliki pengalaman yang cukup banyak di scene kompetitif Dota 2 Southeast Asia. Sebelum akhirnya berpindah haluan ke Mobile Legends: Bang Bang, Hades pernah tergabung dengan T1 Dota 2 bahkan juga dengan beberapa tim dalam negeri seperti halnya Alter Ego dan XCN.

Hades sendiri menekankan bahwa ia ingin membantu para pemain AURA agar bisa tetap tenang dan mampu berkomunikasi dengan baik ketika turnamen, dengan begitu mereka bisa mengesampikan ego masing-masing agar bisa memperoleh kemenangan bersama-sama.

BACA JUGA: Buntut Masalah Pelecehan Seksual, TobiWan Mundur dari Esports Dota 2

Saat ini AURA diperkuat dengan beberapa roster handal, diantaranya ada Vanss, Phoenix, Lord Tezet, Vaanstrong, Darkness dan Trust. Sepak terjang AURA di scene esports Mobile Legends Pro League season sebelumnya mereka harus puas berada di posisi ke-7 dan gagal melaju ke babak playoffs.

Dan sekarang, Mobile Legends Pro League Season 6 akan menjadi turnamen pembuktikan bagi Hades sendiri sebagai pelatih sejauh mana ia kira-kira bisa meningkatkan performa AURA. Hades berharap pada musim perdanan tersebut ia mampu membawa AURA lolos ke babak playoffs.

The post Hades, Eks-Caster Dota 2 Bakal Jadi Pelatih untuk Tim AURA Mobile Legends! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini