Beranda Otomotif Gunakan ADAS, Honda Pamerkan Mobil Listrik Terbarunya di Beijing

Gunakan ADAS, Honda Pamerkan Mobil Listrik Terbarunya di Beijing

1
0
Gunakan ADAS, Honda Pamerkan Mobil Listrik Terbarunya di Beijing

Royyan.net – Honda terus tancap gas membangun kendaraan listriknya. Di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2020 pabrikan Jepang ini memamerkan CR-V PHEV barunya (yang pertama untuk Honda di Tiongkok). iti adalah debut SUV e:Concept sebagai atau kendaraan listrik kedua yang diproduksi Honda.

Menurut pembuat mobil Jepang itu, SUV e: Concept menunjukkan arah model produksi massal masa depan. Ini juga EV pertama yang akan diperkenalkan Honda di Tiongkok, pasar penting untuk kendaraan bebas emisi.

Seperti teaser yang kita lihat beberapa hari lalu, SUV e:Concept ini menampilkan aksen LED pada fascia-nya agar terlihat futuristik. Seluruh gaya menampilkan apa yang ada di toko Honda terhadap kendaraan serupa, seperti Nissan Ariya atau Tesla Model Y.

  • Baca Juga: Klaim Tangguh, Mobil Listrik VW ID.4 Bisa Tarik Beban Seberat 1,9 Ton

Nilai jual utamanya adalah fitur teknologi yang ditawarkannya. Honda Sensing generasi berikutnya, dijuluki sebagai ADAS omnidirectional atau sistem bantuan pengemudi yang canggih, memuji peningkatan kinerja pengenalan, prediksi, dan pengambilan keputusan dikenalkan pada mobil konsep tersebut.

Mobil Ini memiliki sudut kamera depan yang melebar, serta radar 360 derajat yang memungkinkan kendaraan untuk merasakan ke banyak arah. Teknologi ADAS omnidirectional memungkinkan berkendara yang aman dalam kondisi berkendara yang lebih kompleks dan beragam.

Selain ADAS omnidirectional, Honda juga meluncurkan Honda Connect generasi berikutnya, yang memiliki fitur antarmuka asisten berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), tautan ponsel cerdas, dan pembaruan nirkabel.

Tentu saja, ini menjamin konektivitas lanjutan untuk kendaraan. Honda tidak mengungkapkan batas waktu untuk versi produksi SUV e:Concept, tetapi itu harus dilakukan lebih cepat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini