Beranda Esports Mobile Legends Build dan Cara Main Yu Zhong versi Oura

[GUIDE] Build dan Cara Main Yu Zhong versi Oura

10
0
RevivaLTV

Belum lama ini, Mobile Legends kedatangan Fighter baru bernama Yu Zhong. Hero satu ini memiliki ultimate yang cukup unik, yakni mengubah dirinya menjadi seekor naga hitam raksasa yang mampu membuat rusuh Land of Dawn.

Mungkin beberapa di antara kamu ada yang sudah mencoba hero Yu Zhong tersebut sejak tanggal 19 Juni 2020 kemarin.

Meski demikian masih sedikit orang yang menguasai hero tersebut. Yu Zhong ini adalah salah satu hero fighter yang memiliki tingkat regenerasi HP tinggi.

Jika kemampuannya itu bisa dimanfaatkan dengan baik, Yu Zhong bisa jadi hero yang tidak terkalahkan. Maka dari itu, berikut ini merupakan cara bermain Yu Zhong yang diperlihatkan oleh Oura Gaming.

Di sini, nampaknya Oura akan melengkapi Yu Zhong dengan berbagai item damage serta lifesteal. Karena memang beberapa skill Yu Zhong bisa kita maksimalkan dengan item yang mengandung Spell Vamp, artinya kalian bisa melengkapinya dengan item Endless Battle, Queen;s Wings dan juga Bloodlust Axe.

Selain daripada itu, item di atas juga memiliki cooldown reduction sehingga skill Yu Zhong bisa kalian gunakan kembali dalam waktu singkat. Yu Zhong ini kurang lebih mirip-mirip dengan Leomord lah.

BACA JUGA: [GUIDE] Build Hayabusa Versi RRQ Xin!

Yu Zhong ini bisa kalian mainkan baik dengan build full damage maupun semi-tank. Karena memang pada saat teamfight, skill CC yang digunakan Yu Zhong akan sangat bermanfaat bagi tim, apalagi ia memiliki regenerasi yang tinggi, tentu saja Yu Zhong akan sangat sulit mati.

Black Dragon Form (skill Ultimate) memiliki peran untuk melakukan inisiasi terhadap musuh ketika teamfight. Kamu bisa langsung megincar carry lawan yang dirasa akan menyulitkan ketika teamfight nantinya, karena skill ini memiliki efek knock back yang cukup menyebalkan.

Agar lebih jelas, kamu bisa langsung saja simak gameplay Yu Zhong dari Oura Gaming di bawah ini:

Bagaimana? Seru kan cara memainkan Yu Zhong? Meski demikian kamu perlu banyak latihan untuk mampu menguasai hero baru ini. Lagipula masih awal perilisan yang biasanya menghadirkan beragam buff dan nerf di update mendatang.

Kamu sudah beli Yu Zhong? Kalau sudah boleh berikan pendapat kamu slur!

The post [GUIDE] Build dan Cara Main Yu Zhong versi Oura appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini