Beranda Esports Mobile Legends Geng Kapak (GPX) Banyak Ditawari Investor Untuk Terjun ke MPL

Geng Kapak (GPX) Banyak Ditawari Investor Untuk Terjun ke MPL

1
0
RevivaLTV

Geng Kapak (GPX) Menuju MPL Indonesia?

Setelah Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6, masih belum ada informasi terbaru mengenai penambahan slot untuk berlaga di MPL ID Season 7.

3 Pemain Ini Akan Dilepas Genflix Aerowolf Pasca MPL ID Season 6

Sejak MPL Indonesia di Season 4 menjadi sistem franchise, ada 8 tim yang bertanding untuk memperebutkan titel juara yaitu Rex Regum Qeon (RRQ), EVOS Legends, ONIC Esports, Alter Ego, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Geek Fam Indonesia.

Bahkan sejak ingin bergulirnya MPL ID Season 6, sudah banyak rumor tentang penambahan tim yang berlaga di MPL seperti Victim Esports yang statusnya sebagai juara Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 1.

Banyak pihak pasti ingin berlaga di MPL ID, terutama mengharapkan akan ada penambahan slot untuk MPL ID Season 7 yang akan datang.

Photo via: MPL Indonesia

Salah satu nama yang ingin banyak pihak hadir di MPL ID Season 7 mendatang adalah Geng Kapak atau yang disingkat GPX yang diisikan oleh mantan pro player Mobile Legends seperti Oura, Donkey dan juga Oura.

Donkey bahkan mengatakan sudah banyak investor yang ingin GPX untuk tampil di MPL. Hal ini diungkapkan langsung ketika Donkey live streaming di Nimo TV.

“Banyak loh mas Baim yang ngajak ketemu aku mau jadi investor buat masuk MPL, serius.” Ucap Donkey kepada Baim Wong.

BACA JUGA: Donkey Sebut Xorn Tidak Jadi ke EVOS, Kenapa?

Menurut sobat RevivaL, apakah GPX benar-benar ingin dijadikan “Tim Serius” dan berlaga di MPL ID Season yang akan datang?

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Geng Kapak (GPX) Banyak Ditawari Investor Untuk Terjun ke MPL appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini