Beranda Esports Mobile Legends Gantikan Pendragon, Bajan Isi Offlaner EVOS Legends

Gantikan Pendragon, Bajan Isi Offlaner EVOS Legends

2
0
RevivaLTV

Perbedaan skuat dari EVOS Legends turut tampil dalam gelaran Mytel International Championship. Namun, tidak ada nama Pendragon dari dua laga yang dilalui oleh tim EVOS.

Rupanya kehadiran sosok Bajan menjadi kunci sekaligus sosok di balik absennya Pendragon. Offlaner yang kosong diisi oleh Bajan yang terkenal sebagai seorang Tanker.

Bajan sendiri menggeser posisi Pendragon setelah tampil mencolok. Penggunaan hero Offlane berjalan mulus di tangan Bajan, seperti Masha dan X-Borg.

Sumber: EVOS Legends

Kualitas Bajan sendiri semakin terlihat, memang bisa dibilang penampilan EVOS Legends turun drastis setelah absennya sosok Donkey dan Oura dari roster tim.

Bajan yang menggantikan posisi Pendragon lalu menimbulkan pertanyaan, apakah Pendragon kurang bermain optimal atau jauh dari ekspektasi tim EVOS Legends?

BACA JUGA: Hijrah dari Dota 2, Vlaicu Bergabung dengan Tim Aerowolf Mobile Legends!

Memang kehadiran pemain baru akan berjalan cukup berbeda bila harus beradaptasi dari tim sebelumnya ke yang sekarang. Pendragon memang mengakui bahwa ada penyesuaian gameplay.

Turnamen MIC memang dipastikan menjadi ajang pembuktian bagi Bajan. Konsistensi menjadi perhitungan lebih, apalagi gameplay EVOS Legends memang berbeda dengan kehadiran pilar-pilar baru.

Pendragon yang dibangkucadangkan harus berkoban sementara waktu, setidaknya hingga performa tim menunjukan hasil yang positif.

The post Gantikan Pendragon, Bajan Isi Offlaner EVOS Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini