Beranda Otomotif Ganggu Jalur Sepeda, Jeep Wrangler Ditinggal di Atas Bukit Batu

Ganggu Jalur Sepeda, Jeep Wrangler Ditinggal di Atas Bukit Batu

1
0
Ganggu Jalur Sepeda, Jeep Wrangler Ditinggal di Atas Bukit Batu
Ganggu Jalur Sepeda, Jeep Wrangler Ditinggal di Atas Bukit Batu

Royyan.net – Sebuah Jeep Wrangler secara aneh ditinggalkan di bukit batu California. Gambar yang baru-baru ini dibagikan ke page Hemet Eye News di Facebook menunjukkan sebuah Wrangler hitam ‘terdiam’ di punggung bukit.

Punggung bukit batu itu diketahui merupakan bagian dari jalur pendakian dan sepeda West Ridge dekat kota Loma Linda dan menghadap ke Lembah San Bernardino, California, Amerika Serikat (AS). Dilansir via laman The Drive, diduga pemilik Jeep tersebut kemungkinan melaju namun terganggu saat off-road. Hingga akhirnya mencapai titik mobil jeep tak bisa bergerak.

Terbukti, ini bukan jalur yang dirancang untuk off-road, melainkan untuk pengendara sepeda gunung dan pejalan kaki. Tampaknya pengemudi Wrangler memutuskan untuk mengurangi kerugian mereka setelah terjebak di punggung bukit yang sempit dan meninggalkan Jeep begitu saja.

Di beberapa foto, sepertinya ini bisa dengan mudah dievakuasi. Tetapi gambar lain menunjukkan bahwa di satu sisi punggung bukit ada penurunan tajam, yang pasti memperumit misi evakuasi mobil tersebut.

Menggunakan winch sering kali merupakan cara terbaik untuk membebaskan off-roader. Tetapi hal itu terbukti menjadi tantangan yang cukup besar mengingat posisi Jeep yang genting dan berada di tepi tebing bebatuan yang curam dan tajam.

Sangat sulit untuk mengeluarkan Wrangler keluar pada sudut yang tepat agar tidak meluncur jatuh dari punggung bukit. Dikatakan bahwa satu-cara untuk bisa menyelamatkan Jeep Wrangler tersebut adalah dengan langsung memundurkan posisi mobil, tapi hal itu dikatakan benar-benar membutuhkan nyali yang besar.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini