Beranda Otomotif Gandeng Lamborghini, Xiaomi Bikin Gokart Pro Edition

Gandeng Lamborghini, Xiaomi Bikin Gokart Pro Edition

3
0
Jawapos

Royyan.net – Selama rangkaian acara Ulang Tahun ke-10, Xiaomi mengumumkan produk kemitraan dengan Lamborghini. Ya Lamborghini, pembuat mobil mewah asal Italia yang biasa memproduksi mobil-mobil super dengan performa super tinggi.

Kerja sama ini membuahkan edisi Lamborghini Ninebot Gokart Pro. Produk tersebut mengadopsi corak kuning yang menarik dan logo signature Lamborghini pada bodi Gokart Pro reguler yang diluncurkan awal tahun ini.

Gokart hasil kerja sama Xiaomi dan Lamborghini sendiri telah dijual di pasar Tiongkok melalui layanan E-Commerce Jingdong dengan harga CNY 9.999 atau berkisar Rp 21 jutaan lebih. Meski dibanderol dengan harga yang lumayan, Gokart custom ini ludes dalam sekejap.

Baca juga: Xiaomi Sebut Perbaikan Lima Hari Rampung atau Ganti Unit Baru

Gokart tersebut adalah produk kemitraan antara Ninebot-Segway, sebuah perusahaan milik Xiaomi dan pembuat mobil terkenal dunia Lamborghini. Gokart ini memiliki warna kuning ikonik dari Lamborghini dan hadir dengan desain yang menciptakan nuansa mobil yang benar-benar hiper, ala super car Lamborghini yang terkenal kencang.

Dilansir dari Gizmochina, dari segi spesifikasi, gokart ini juga mengemas roda kemudi sporty dan membawa spoiler yang sangat bagus di bagian belakang. Edisi Gokart Pro Lamborghini menggunakan rangka baja berkekuatan tinggi dengan beban efektif hingga 100 kg, yang memberikan kekakuan torsi yang lebih baik dan dapat secara efektif mengatasi benturan di jalan raya pada kecepatan tinggi.

Gomart ini juga dilengkapi dengan lips bumper depan anti-tabrakan lembut TPE dan side skirt TPE berbentuk aerodinamis dengan performa bantalan benturan yang lebih baik dan keselamatan berkendara yang cukup diperhitungkan. Ninebot mengatakan ini mencegah masalah seperti bemper pecah dengan sedikit benturan.

Produk yang sepenuhnya elektrik ini dibangun di atas paket baterai 432 Wh, menghadirkan pengalaman melayang tingkat tinggi dengan ban spesialnya. Menurut Xiaomi, edisi NineBot GoKart Pro Lamborghini juga mampu mengeluarkan suara mesin mobil balap buatan.

Sementara untuk urusan kecepatan, gokart ini diklaim dapat balapan di trek 400 meter dengan baterai yang terisi penuh 62 kali dengan kecepatan 40 km / jam. Sayangnya, Xiaomi tidak berencana merilis produk keren ini di luar Tiongkok dengan hanya terbuka untuk reservasi di platform Jingdong.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini