Beranda Teknologi Gandeng Disney, Oppo Hadirkan Wireless Earphone dengan Karakter Lucu

Gandeng Disney, Oppo Hadirkan Wireless Earphone dengan Karakter Lucu

1
0
Gandeng Disney, Oppo Hadirkan Wireless Earphone dengan Karakter Lucu

Royyan.net – Wireless earphone Enco W11 kini tampil dengan desain karakter lucu. Hal itu setelah Oppo, si empunya perangkat, kembali menjalin kolaborasi dengan Disney.

Oppo sendiri diketahui biasa berkolaborasi dengan brand ambassador, klub sepak bola dunia, hingga kolaborasi dengan merek-merek ternama dunia untuk menghadirkan perangkat edisi khusus. Sementara dengan Disney, kerja sama dikatakan sudah terjalin sejak akhir tahun 2019.

Kolaborasi ini hanya berlaku khusus untuk pasar Indonesia. Dan di pertengahan tahun ini, Oppo kembali melakukan kolaborasi dengan Disney, tepatnya dengan Disney dan Pixar.

Pixar merupakan studio animasi komputer Amerika Serikat (AS) yang berpusat di Emeryville, California, yang juga dikenal memproduksi film animasi Toy Story.

“Ini adalah kali ke empat kami berkolaborasi dengan Disney, setelah tahun sebelumnya kami meluncurkan perangkar Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling dan juga pada awal tahun dengan perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition,” ungkap PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto melalui jumpa pers virtual pada Rabu (10/6) kemarin.

Pada kemitraan terdahulu, Oppo mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam, maka dari itu kolaborasi tersebut mengambil karakter Mickey Mouse. Kini Oppo kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar “Be A Greater You” yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney dan Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story.

Kolaborasi Oppo Indonesia dengan Disney dan Pixar’s Toy Story menghadirkan perangkat Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Perangkat Enco W11 sendiri adalah perangkat true wireless stereo terbaru Oppo.

Perangkat ini diklaim memiliki daya tahan baterai selama 20 Jam dan dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dijual dengan harga Rp 698 ribu.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini