Beranda Teknologi Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 Dikabarkan Meluncur 5 Agustus

Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 Dikabarkan Meluncur 5 Agustus

2
0
Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 Dikabarkan Meluncur 5 Agustus

Royyan.net – Beberapa bulan lagi, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2. Karena pandemi yang sedang berlangsung, sangat tidak mungkin bahwa perusahaan akan melakukan acara peluncuran penuh secara langsung.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa smartphone unggulan Samsung berikutnya akan diluncurkan sepenuhnya secara online. Sebuah laporan baru dari Korea Selatan mengklaim bahwa Samsung telah memutuskan tanggal untuk peluncuran online Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2.

Dilansir Royyan.net dari SamMobile, Senin (8/6), kedua perangkat ini kemungkinan akan diluncurkan pada minggu pertama Agustus. Laporan tersebut mengklaim bahwa Samsung akan mengadakan acara online untuk Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus. Diskusi internal dilaporkan telah diadakan mengenai acara tersebut dan rencana untuk mengadakan acara online dilihat dengan baik.

Situasi global saat ini pasti akan membuat sangat sulit untuk mengadakan acara unpacked besar seperti yang dilakukan Samsung setiap tahun untuk peluncuran andalannya. Acara unpacked dihadiri oleh ribuan orang yang memadati venue. Pembatasan perjalanan masih diberlakukan di banyak negara di seluruh dunia yang akan mempersulit orang untuk datang ke New York, tempat Samsung di mana mereka rutin mengadakan acara unpacked Galaxy flagship terbaru.

Selain itu, banyak orang yang bahkan mungkin tidak mau melakukan perjalanan dalam waktu yang tidak pasti ini karena masalah kesehatan dan keselamatan mereka. Tampaknya sangat tidak mungkin pada saat ini bahwa Samsung akan dapat mengadakan acara langsung pada bulan Agustus.

Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Fold 2 seperti sudah disinggung di atas kemungkinan besar akan diluncurkan secara online. Kantor regional Samsung dapat melakukan acara yang lebih kecil untuk anggota media untuk menyampaikan berita tentang perangkat ini.

Samsung masih belum mengonfirmasi apa rencana peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2. Namu begitu, sepertinya bukan hal mengejutkan ketika pada akhirnya mereka mengumumkan bahwa acara tersebut akan diadakan secara online.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini