Beranda Gadget Galaxy M51 Punya Baterai 7000 MAh, Apa Saja Kelebihannyaa?

Galaxy M51 Punya Baterai 7000 MAh, Apa Saja Kelebihannyaa?

2
0
Galaxy M51 Punya Baterai 7000 MAh, Apa Saja Kelebihannyaa?

Royyan.net – Kini pencinta smartphone dengan baterai besar makin dimanjakan dengan kehadiran Samsung Galaxy M51. Smartphone yang belum lama ini diluncurkan Samsung di Indonesia itu memiliki performa baterai yang terbilang ekstrem yakni 7.000 mAh.

“Dua hal yang dicari konsumen saat membeli smartphone adalah performa dan daya tahan baterai. Mendengarkan konsumen, kami menghadirkan Galaxy M51 dengan prosesor performa tinggi Snapdragon 730G dan baterai #XtremePower 7.000 mAh dengan teknologi wired powershare dan adaptive power saving,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta belum lama ini.

Dengan kapasitas baterai yang sangat tinggi, Samsung Galaxy M51 dijanjikan sanggup memberikan para pengguna keleluasaan untuk menikmati berbagai kegiatan tanpa khawatir kehabisan daya. Didukung dengan prosesor yang dapat memberikan pengalaman gaming yang terbaik pula.

Kapasitas baterai dan performa yang sangat baik dari Galaxy M51 tentunya membuat aktivitas nge-game jadi lebih maksimal. Seperti untuk bermain Genshin Impact, Mobile Legend, PUBG Mobile sepuasnya agar kamu terus naik tingkat.

Selain untuk bermain game, dengan layar 6,7 inci di Galaxy M51, konsumen juga bisa semakin nyaman menyelesaikan episode drama korea maupun tv seri lainnya. Selain itu, baik bermain game maupun menonton drama berjam-jam pun sangat nyaman digenggaman. Sebab arsitektur komponen internal dan kinerja Snapdragon 730G bersinergi dengan baik mengatur suhu di Samsung Galaxy M51. Sehingga tidak membuat tangan kamu kepanasan saat memegang Galaxy M51.

Seperti sudah disinggung di atas, fitur canggih pada Samsung Galaxy M51 yang paling di-highlight adalah dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi Adaptive Power Saving, membuat baterai 7.000 mAh bertahan lebih lama lagi. Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis.

Smartphone ini juga dilengkapi teknologi Wired Power Share yang dapat membagikan daya baterai pada pengguna smartphone lainnya selayaknya powerbank. Sehingga tidak perlu khawatir kalau teman atau gebetan kamu kehabisan baterai saat lagi mabar.

Dibekali dengan teknologi super-fast-charging 25 Watt, baterai akan terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 55 menit. Samsung Galaxy M51 hadir dengan dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dengan memori 8/128GB yang membuat smarthphone ini anti nge-lag dengan tampilan grafis yang tinggi.

Selain itu, bermain game dan streaming bisa lebih nyaman dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci 1.080 × 2.400 piksel dalam rasio 20:9 dan speaker berteknologi Dolby Atmos.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini