Beranda Gadget Fokus pada Game, Samsung Rombak Total Tampilan Galaxy Store

Fokus pada Game, Samsung Rombak Total Tampilan Galaxy Store

2
0
Fokus pada Game, Samsung Rombak Total Tampilan Galaxy Store

Royyan.net – Samsung baru-baru ini resmi memperkenalkan desain ulang untuk toko aplikasi Galaxy Store-nya. Dengan perombakan total itu, sekarang hanya ada dua tab: satu untuk aplikasi dan satu untuk game.

Samsung dengan hal ini tampaknya ingin menekankan fokus gaming di toko aplikasinya. Sebab, di halaman muka kini tampil beberapa judul game, yang paling mencolok di bagian game adalah Fortnite, yang sebelumnya ditarik dari Play Store dan AppStore Apple.

“Saat ini, Galaxy Store adalah satu-satunya toko aplikasi seluler di Amerika Serikat (AS) tempat pengguna dapat mengunduh judul populer dari Epic Games, Fortnite, dan bergabung dengan teman-teman,” kata Samsung dalam sebuah posting blog.

Sebagai bagian dari desain ulang ini, bilah bawah telah dikurangi menjadi hanya dua bagian untuk aplikasi dan game, dengan bagian game ditempatkan di depan aplikasi. Bagian lain, seperti yang untuk melihat aplikasi Galaxy Watch, telah dipindahkan ke bilah gulir di bagian atas. Bilah yang sama juga menawarkan akses cepat ke eksklusif dan personalisasi.

Samsung juga mendorong pengguna untuk memanfaatkan hadiah dan keuntungan eksklusif Galaxy. Misalnya, jika Anda membeli game dari Galaxy Store, Anda akan mendapatkan poin hadiah yang dapat digunakan untuk pembelian lain di masa mendatang.

Dalam posting blognya, Samsung mengingatkan pengguna bahwa mereka dapat mengakses Xbox Game Pass Ultimate melalui Galaxy Store-nya juga. Meskipun pengguna dapat mengakses layanan Microsoft melalui Google Play Store, hanya pengguna Galaxy Store yang dapat menikmati kenyamanan kemampuan pembelian dalam aplikasi atau in app purchasing.

Toko aplikasi Galaxy Samsung kendati tak sepopuler toko aplikasi Google Play Store dan AppStore, keberadaan mereka tak bisa dianggap remeh. Samsung Galaxy Store selalu menjadi alternatif yang layak untuk Play Store Google, menawarkan beberapa aplikasi eksklusif untuk pemilik Galaxy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini