Beranda Teknologi Fitur Keamanan Face ID dan Touch ID Terdapat di Google Drive untuk...

Fitur Keamanan Face ID dan Touch ID Terdapat di Google Drive untuk IOS

3
0
Fitur Keamanan Face ID dan Touch ID Terdapat di Google Drive untuk IOS

Royyan.net – Pengguna Google Drive di iPad atau iPhone sekarang dapat menambahkan lapisan keamanan lain. Setelah memperbarui aplikasi Google Drive di iOS atau iPadOS, bisa dapat melindungi aplikasi di iPad atau iPhone. Fitur keamanan Face ID dan Touch ID kini didukung di Google Drive untuk sistem operasi iOS dan iPadOS. Fitur baru ini dapat ditemukan di pengaturan aplikasi Drive di bawah Layar privasi.

Fitur Layar Privasi baru di Google Drive iOS dan iPadOS menggunakan Face ID atau Touch ID bertujuan untuk melindungi file sensitif dari kemungkinan diakses pengguna lain. Selain itu, melalui fitur baru ini dimungkinkan juga untuk memodifikasi waktu yang diperlukan sebelum aplikasi dikunci setelah meninggalkannya.

Google Drive adalah tempat penyimpanan yang aman untuk mencadangkan semua file dan mengaksesnya dari perangkat apa pun. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengundang orang lain untuk melihat, mengedit, atau meninggalkan komentar pada file atau folder. Aplikasi Google Drive dari Google tersedia untuk diunduh secara gratis untuk iPhone dan iPad dari App Store.

Dengan Google Drive, pengguna dapat menyimpan file dan akses dengan aman. Selain itu, pengguna juga bisa mengakses file terbaru dan penting dengan cepat.

Kemudahan lain dari salah satu layanan populer Google ini adalah bisa mencari file berdasarkan nama atau konten. Pengguna juga bisa membagikan dan setel izin untuk file dan folder serta melihat konten saat bepergian dan offline bersama dengan penerima pemberitahuan tentang aktivitas penting yang terkait dengan file pengguna.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini